Susah Gemuk? Ini 5 Jenis Jus Buah Penambah Berat Badan

Susah Gemuk? Ini 5 Jenis Jus Buah Penambah Berat Badan
Susah Gemuk? Ini 5 Jenis Jus Buah Penambah Berat Badan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Susah gemuk? Kamu bisa coba konsumsi jus buah penambah berat badan. Jus buah adalah salah satu cara yang ampuh untuk menambah berat badan secara alami. Pasalnya, jus buah mengandung banyak kalori, vitamin, dan mineral yang dibutuhkan tubuh.

5 jenis jus buah penambah berat badan yang cocok untuk kamu yang susah gemuk:

1. Jus pisang

Pisang adalah buah yang kaya akan kalori dan karbohidrat. Satu buah pisang mengandung sekitar 100 kalori. Jus pisang juga mengandung kalium, vitamin C, dan vitamin B6 yang baik untuk kesehatan.

2. Jus alpukat

Baca Juga:Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu 20 Januari 20245 Zodiak dengan Mental Kuat dan Jiwa yang Tangguh

Alpukat adalah buah yang kaya akan lemak sehat. Satu buah alpukat mengandung sekitar 250 kalori. Jus alpukat juga mengandung vitamin K, vitamin C, dan serat yang baik untuk kesehatan.

3. Jus melon

Melon adalah buah yang kaya akan karbohidrat dan vitamin C. Satu buah melon mengandung sekitar 60 kalori. Jus melon juga mengandung kalium, vitamin A, dan vitamin B6 yang baik untuk kesehatan.

4. Jus mangga

Mangga adalah buah yang kaya akan karbohidrat, vitamin C, dan vitamin A. Satu buah mangga mengandung sekitar 150 kalori. Jus mangga juga mengandung kalium, vitamin B6, dan serat yang baik untuk kesehatan.

5. Jus stroberi

Stroberi adalah buah yang kaya akan vitamin C, vitamin A, dan serat. Satu cangkir stroberi mengandung sekitar 50 kalori. Jus stroberi juga mengandung kalium, vitamin B6, dan folat yang baik untuk kesehatan.

Selain jus buah, kamu juga bisa menambahkan susu, madu, atau kacang-kacangan ke dalam jus buah untuk menambah kalori dan nutrisinya.

0 Komentar