4 Produk Aneh Brand Fashion Dunia, Bener-bener di Luar Nalar!

Produk aneh brand fashion
Produk aneh brand fashion
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Ketika memikirkan Prada, yang terlintas di benak kita adalah ansambel klasik ‘utilitas chic’ seperti power suit berpotongan rapi, tas baguette terkenal, dan rok berwarna netral dengan potongan klasik.

Namun baru-baru ini produk baru yang diciptakan oleh bisnis desain Italia tersebut justru menimbulkan sensasi di media sosial.

Pasalnya Prada mengeluarkan produk berupa penjepit kertas yang disebut ‘Klip Uang’ dengan harga Rp6 juta. Menurut situsnya, ‘Money Clip’ dibuat dari 925 perak dan tingginya 6,5 cm.

Baca Juga:Paperclip Prada Rp6 Juta Habis Terjual, Warganet: yang Beli Lagi Gabut!Heboh! Arab Buka Pabrik Alkohol, Netizen: Apa Tanda Kiamat?

Rupanya selain Prada, beberapa produk aneh brand fashion ternama juga dihargai dengan fantastis dan di luar nalar. Apa saja itu?

4 Produk Aneh Brand Fashion Dunia

Rok Handuk Balenciaga

Pada November tahun lalu, Balenciaga memperkenalkan rok handuk berbahan terry. Rok unisex ini dibanderol dengan harga 925 dollar AS atau sekitar Rp14 juta. Roknya tersedia dalam ukuran kecil dan sedang serta memiliki dua kancing di bagian pinggang.

IKEA

IKEA mengejek handuk Balenciaga dengan meluncurkan ‘Rok Handuk VINARN’ miliknya sendiri. Dalam postingan yang mirip model Balenciaga, IKEA mengunggah foto seorang model yang mengenakan rok handuk VINARN dengan harga jauh lebih murah yaitu hanya Rp300 ribu saja.

Sepatu Kets Usang Gucci

Pada tahun 2019, perusahaan mewah Gucci merilis sepasang sepatu kets yang sudah usang dan tidak terawat. Sepatu kets itu dibanderol dengan harga 615 euro.

Menurut situs webnya, sepatu ini adalah “sebuah bunga rampai dengan pengaruh berbeda yang berlangsung selama beberapa dekade,” dengan bahan yang terinspirasi oleh pakaian olahraga retro.

Sepatu Lakban

Demikian pula, pada tahun 2018, pabrikan Italia, Golden Goose, mengembangkan sepasang sepatu yang seharusnya terlihat usang dan diberi lakban. Sepatu ini dibanderol dengan harga 530 dollar AS.

Menurut situs web merek tersebut, desainnya menampilkan elemen pita pengikat yang kusut pada sepatu kulit pudar dalam profil rendah dengan bintang dinding samping yang khas dan sol karet yang kotor.

Baca Juga:4 Fakta Pemandi Jenazah 2024, Film Horor dari Kisah Nyata!4 Drakor Seperti Marry My Husband yang Wajib Ditonton!

Nah itulah informasi mengenai produk aneh brand fashion dunia yang bikin geleng-geleng kepala.***

0 Komentar