Paperclip Prada Rp6 Juta Habis Terjual, Warganet: yang Beli Lagi Gabut!

Paperclip Prada Rp6 Juta Habis Terjual
Paperclip Prada Rp6 Juta Habis Terjual
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Paperclip Prada Rp6 juta membuat netizen tercengang. Meski harganya fantastis, rupanya produk dari brand fashion Italia itu terjual habis juga.

Melansir dari situs resmi, Prada menjual sebuah paperclip yang nampak seperti penjepit kertas biasa. Tak jarang benda ini juga dipakai sebagai “money clip”.

Menurut situsnya, ‘Money Clip’ dibuat dari 925 perak dan tingginya 6,5 cm. Jika di toko penjepit kerta berharga Rp500 perak di toko atau warung, maka Prada membanderol dengan harga Rp6 juta.

Baca Juga:Heboh! Arab Buka Pabrik Alkohol, Netizen: Apa Tanda Kiamat?4 Fakta Pemandi Jenazah 2024, Film Horor dari Kisah Nyata!

Reaksi Warganet Soal Paperclip Prada Rp6 Juta

Warganet pun heboh mengomentari soal penjepit kertas berharga fantastis itu. Seorang pengguna X mengomentari penjepit kertas yang mahal tersebut, dengan mengatakan,

“Jika Anda merasa bodoh, ingatlah seseorang menghabiskan $400 untuk Penjepit Kertas Berukir Prada…” 

“Jika Anda membeli penjepit kertas Prada, saya akan merampok Anda.”

“mahalan paperclip daripada gaji sendiri”

“Seharga mio j seken surat bodong lokasi ciledug”

Brand Fashion dengan Produk Aneh

Prada bukan satu-satunya bisnis pakaian premium yang bereksperimen dengan gaya tidak biasa dalam beberapa tahun terakhir.

Pada November tahun lalu, Balenciaga memperkenalkan rok handuk berbahan terry. Rok unisex ini dibanderol dengan harga 925 dollar AS. Roknya tersedia dalam ukuran kecil dan sedang serta memiliki dua kancing di bagian pinggang.

Kemudian pada 2019, perusahaan mewah Gucci merilis sepasang sepatu kets yang sudah usang dan tidak terawat. Sepatu kets itu dibanderol dengan harga 615 euro. Menurut situs webnya, sepatu ini adalah “sebuah bunga rampai dengan pengaruh berbeda yang berlangsung selama beberapa dekade,” dengan bahan yang terinspirasi oleh pakaian olahraga retro.

Nah itulah informasi mengenai Paperclip Prada Rp6 Juta Habis Terjual.***

0 Komentar