Joo Ji Hoon dan Park Bo Young Dikonfirmasi untuk Drama Terbaru Penulis ‘Moving’

Joo Ji Hoon dan Park Bo Young Dikonfirmasi untuk Drama Terbaru Penulis 'Moving'
Joo Ji Hoon dan Park Bo Young Dikonfirmasi untuk Drama Terbaru Penulis 'Moving'
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pada 18 Januari 2024, agensi masing-masing aktor, Joo Ji Hoon dan Park Bo Young mengkonfirmasi bahwa mereka akan membintangi drama terbaru berjudul “Shop of the Lamp”.

Drama “Shop of the Lamp” merupakan adaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama karya Kang Full, yang juga menulis drama “Moving”.

Joo Ji Hoon dan Park Bo Young Bintangi Drama Baru

Drama “Shop of the Lamp” menceritakan kisah orang hidup dan orang mati yang dunianya bersinggungan melalui sebuah toko misterius yang menjual lampu.

Baca Juga:Terkini! Rose Blackpink Kemungkinan Akan Tampil di Album Baru Ariana GrandeArti Reach Out, Bahasa Gaul yang Sering Dipakai Anak Muda di TikTok

Joo Ji Hoon akan berperan sebagai Jung Ki Hoon, seorang detektif yang kehilangan istri dan putrinya dalam kecelakaan tragis. Dia kemudian menemukan toko misterius dan mulai menyelidiki misteri di baliknya.

Sementara itu, Park Bo Young akan berperan sebagai Ji Na, seorang wanita yang bekerja di toko misterius. Dia memiliki kekuatan untuk melihat roh dan membantu mereka menemukan kedamaian.

Drama “Shop of the Lamp” akan disutradarai oleh Shin Dong Yeop, yang sebelumnya mengarahkan drama “The King: Eternal Monarch” dan “It’s Okay to Not Be Okay”.

Syuting drama “Shop of the Lamp” akan dimulai pada bulan April 2024 dan direncanakan tayang pada paruh kedua tahun 2024.

Para penonton telah menyambut antusias kabar tersebut. Mereka mengaku sangat excited untuk melihat akting Joo Ji Hoon dan Park Bo Young yang akan bekerja sama untuk pertama kalinya.

Selain itu, mereka juga penasaran dengan cerita drama yang unik dan menarik ini. Berikut ini ada beberapa komentar netizen di media sosial:

“Wah, Joo Ji Hoon dan Park Bo Young? Ini kombinasi yang sangat menarik! Aku pasti akan menontonnya.”

Baca Juga:Deretan Film Bertema Cinta Beda Agama Paling Menguras Air MataDeretan Rekomendasi Film Bertema Sejarah Islam Paling Populer di Dunia

“Aku suka banget webtoonnya, jadi aku sangat excited untuk dramanya. Ji Hoon dan Park Bo Young pasti akan sangat cocok untuk peran ini.”

“Ini adalah drama yang sangat unik, aku penasaran bagaimana ceritanya akan diadaptasi ke layar kaca.”

 

0 Komentar