Deretan Pemain dan Fakta Menarik Film Bioskop Night Swim

Deretan Pemain dan Fakta Menarik Film Bioskop Night Swim
Deretan Pemain dan Fakta Menarik Film Bioskop Night Swim
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Night Swim merupakan salah satu film horor supernatural Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2024. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Bryce McGuire (dalam debut penyutradaraannya), berdasarkan pada film pendek tahun 2014 dengan judul yang sama karya McGuire dan Rod Blackhurst.

Film Night Swim akan dibintangi oleh Wyatt Russell dan Kerry Condon. Film ini berkisah tentang Ray Waller (Russell), seorang mantan pemain bisbol yang terpaksa pensiun dini karena sakit.

Bersama istrinya, Eve (Condon), Ray Waller pindah ke rumah baru di sebuah komunitas tertutup. Di rumah baru tersebut, Ray dan Eve berusaha menyesuaikan diri dengan kehidupan baru mereka. Namun, mereka mulai merasakan hal-hal aneh di rumah tersebut, terutama di kolam renang.

Baca Juga:Ulasan Kritikus Terkait Film Bioskop Night Swim Beserta SinopsisnyaPertama Kali di Dunia! Golongan Darah Super Langka Ini Baru Ditemukan di China

Putra dan putri mereka, Izzy (Amelie Hoeferle) dan Elliot (Gavin Warren), juga mulai merasakan hal-hal aneh di kolam renang. Mereka sering melihat sosok misterius di dalam kolam, dan mereka merasa bahwa kolam tersebut memiliki kekuatan jahat.

Untuk mengetahui deretan pemain dan sejumlah fakta menarik film bioskop Night Swim, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Deretan Pemain Film Night Swim

– Wyatt Russell sebagai Ray Waller
– Kerry Condon sebagai Eve Waller
– Amelie Hoeferle sebagai Izzy Waller
– Gavin Warren sebagai Max Waller
– Alex Essoe sebagai Sarah
– Keith David sebagai Sheriff

Fakta menarik Film Night Swim

1. Film ini diadaptasi dari film pendek dengan judul yang sama.
2. Film ini merupakan film pertama yang disutradarai oleh Bryce McGuire.
3. Film ini diproduseri oleh James Wan, yang dikenal sebagai produser film-film horor populer seperti Saw, The Conjuring, dan Insidious.
4. Film ini akan dirilis di bioskop Indonesia.

0 Komentar