Ulasan Kritikus Terkait Film Bioskop Night Swim Beserta Sinopsisnya

Ulasan Kritikus Terkait Film Bioskop Night Swim Beserta Sinopsisnya
Ulasan Kritikus Terkait Film Bioskop Night Swim Beserta Sinopsisnya
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Night Swim merupakan salah satu film horor supernatural Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2024. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Bryce McGuire (dalam debut penyutradaraannya), berdasarkan pada film pendek tahun 2014 dengan judul yang sama karya McGuire dan Rod Blackhurst.

Film Night Swim akan dibintangi oleh Wyatt Russell dan Kerry Condon. Film ini berkisah tentang Ray Waller (Russell), seorang mantan pemain bisbol yang terpaksa pensiun dini karena sakit.

Untuk mengetahui sinopsis lengkap film bioskop Night Swim, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Baca Juga:Pertama Kali di Dunia! Golongan Darah Super Langka Ini Baru Ditemukan di ChinaStudi Mengatakan Orang Cerdas Akan Lebih Sulit Mendapatkan Pasangan Hidup

Sinopsis Film Bioskop Night Swim

Bersama istrinya, Eve (Condon), Ray Waller pindah ke rumah baru di sebuah komunitas tertutup. Di rumah baru tersebut, Ray dan Eve berusaha menyesuaikan diri dengan kehidupan baru mereka. Namun, mereka mulai merasakan hal-hal aneh di rumah tersebut, terutama di kolam renang.

Putra dan putri mereka, Izzy (Amelie Hoeferle) dan Elliot (Gavin Warren), juga mulai merasakan hal-hal aneh di kolam renang. Mereka sering melihat sosok misterius di dalam kolam, dan mereka merasa bahwa kolam tersebut memiliki kekuatan jahat.

Ray dan Eve awalnya tidak percaya pada cerita anak-anak. Namun, mereka mulai menyadari bahwa ada sesuatu yang tidak beres di kolam renang tersebut. Mereka pun mulai menyelidiki misteri kolam renang itu, dan menemukan kebenaran yang mengerikan.

Film ini mendapat ulasan yang beragam dari para kritikus. Beberapa kritikus memuji film ini karena atmosfernya yang mencekam, namun beberapa kritikus lain mengkritik film ini karena ceritanya yang tidak jelas.

Ulasan Kritikus Terhadap Film Night Swim

1. Peter Debruge dari Variety: “Film ini adalah film horor yang mencekam dan efektif, dengan atmosfer yang mencekam dan pemeran yang solid.”
2. Joshua Rothkopf dari IndieWire: “Film ini adalah film horor yang mengecewakan, dengan cerita yang tidak jelas dan adegan-adegan yang tidak meyakinkan.”
3. Owen Gleiberman dari Variety: “Film ini adalah film horor yang sederhana namun efektif, dengan adegan-adegan yang mencekam dan klimaks yang mengejutkan.”

0 Komentar