3 Rekomendasi Outfit Cowok Keren, Dijamin Cewek Makin Terpesona

3 Rekomendasi Outfit Cowok Keren, Dijamin Cewek Makin Terpesona
3 Rekomendasi Outfit Cowok Keren, Dijamin Cewek Makin Terpesona
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Ingin tetap tampil keren di segala kondisi? Inilah rekomendasi outif cowok keren yang bisa buat ciwi-ciwi makin terpesona dan terpana.

Rekomendasi Outfit Cowok Keren:

1. Kemeja polos dengan celana pendek

Rekomendasi yang pertama, kamu bisa mengenakan kemeja bacis atau polos dengan dipadukan celana pendek dengan warna outif yang senada. Misalnya kemeja berwarna hitam coba padukan dengan celana yang memiliki warna yang lebih cerah.

Jika ingin lebih keren, coba pakai jam tangan dan sepatu yang serasi dengan bajumu. Untuk rekomendasinya kamu bisa coba outif kasual seperti Carnivores Soul, Vearst, Port Replay dan lain-lain.

2. Hoodie polos dan Jeans

Baca Juga:5 Rekomendasi Mie Instan Terpedas di Dunia, Kalian Berani Coba?Daftar Tanggal Cantik Untuk Menikah di Tahun 2024

Hodie merupakan pakaian basic untuk pria yang membuat pria lebih keren dan elegan.

Kamu bisa memilih hoodie polos atau tulisan yang simple dan gambar minimalis dan dipadukan dengan tampilan kasual agar terlihat stylish. Adapun rekomendasi jeans dan hoodie dari brand Levi.

3. Denim outdoor dan sepatu Converse

Dengan outif ini juga bisa membuat para cowok tampil lebih keren dengan celana jeans dipadukan sepatu converse, Kamu bisa menggunakan kemeja polos atau warna yang solid dan celana yang senada.

Levi’s dan Zara merupakan brand fashion yang terkenal dengan denim berkualitas tinggi yang akan menjadi pilihan terbaik.

Itulah 3 rekomendasi outfit cowok keren.

0 Komentar