5 Rekomendasi Mie Instan Terpedas di Dunia, Kalian Berani Coba?

5 Rekomendasi Mie Instan Terpedas di Dunia, Kalian Berani Coba?
5 Rekomendasi Mie Instan Terpedas di Dunia, Kalian Berani Coba?
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Mie instan menjadi salah satu makanan terfavorit di dunia, salah satunya Indonesia. Selain mudah disajikan mie instan juga sangat cocok di hidangkan dalam kondisi apapun.

Mie instan lebih nikmat dan lezat jika disajikan dengan kuah yang pedas dan segar, Untuk itu kami akan memberikan rekomendasi mie Instan terpedas di dunia yang wajib kalian coba bagi para pecinta pedas.

Rekomendasi Mie Instan Terpedas di Dunia :
  1. Samyang 3X Spicy Buldak Ramen

Mie instan ini berasal dari Korea Selatan dan merupakan salah satu mie instan terpedas di dunia. Samyang 3X Spicy Buldak Ramen memiliki tingkat kepedasan 8.700 SHU, jauh lebih pedas dari kebanyakan mie instan lainnya yang memiliki tingkat kepedasan sekitar 4.000 SHU. Mie instan ini terbuat dari mie yang kenyal dan kuah yang pedas dengan rasa ayam.

Baca Juga:Daftar Tanggal Cantik Untuk Menikah di Tahun 2024Kaporles Ciko, Ungkap Asal Belatung Mie Gacoan Cabang Cirebon

  1. Mukbang Bulmawang Ramen

Mie instan ini berasal dari Korea Selatan dan memiliki tingkat kepedasan 10.000 SHU. Mukbang Bulmawang Ramen memiliki rasa pedas yang sangat kuat dan bisa membuat lidah dan perut terbakar. Mie instan ini terbuat dari mie yang kenyal dan kuah yang pedas dengan rasa ayam.

  1. MAMEE’s Daebak Ghost Pepper Spicy Chicken Noodles

Mie instan ini berasal dari Malaysia dan memiliki tingkat kepedasan 10.000 SHU. MAMEE’s Daebak Ghost Pepper Spicy Chicken Noodles terbuat dari mie yang kenyal dan kuah yang pedas dengan rasa ayam dan cabai ghost pepper.

  1. Isoyama Shoji Instant Ramen

Mie instan ini berasal dari Jepang dan memiliki tingkat kepedasan 12.000 SHU. Isoyama Shoji Instant Ramen terbuat dari mie yang kenyal dan kuah yang pedas dengan rasa kari.

  1. Culley’s “The World’s Hottest Ramen Noodle’s”

Mie instan ini berasal dari Selandia Baru dan memiliki tingkat kepedasan 1,6 juta SHU. Culley’s “The World’s Hottest Ramen Noodle’s” terbuat dari mie yang kenyal dan kuah yang pedas dengan rasa cabai Carolina Reaper, cabai terpedas di dunia.

Bagaimana? Ada yang berani mencoba salah satu mie instan terpedas di dunia ini?

0 Komentar