Kaporles Ciko, Ungkap Asal Belatung Mie Gacoan Cabang Cirebon

Kaporles Ciko, Ungkap Asal Belatung Mie Gacoan Cabang Cirebon(dok.radarcirebon.com)
Kaporles Ciko, Ungkap Asal Belatung Mie Gacoan Cabang Cirebon(dok.radarcirebon.com)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Kaporles Cirebon Kota (CIKO) AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, SIk buka suara perihal video viral yang menghebohkan masyarakat mengenai Mie Gacoan cabang Cirebon yang menampilkan adanya belatung di mie yang disajikan.

Ia menyampaikan, kejadian tersebut memang terjadi di Gerai Mie Gacoan cabang Cirebon.

“Memang kejadian itu diklarifikasi ada. Tapi sudah diselesaikan oleh pihak Mie Gacoan,” ucap Kapolres Ciko, Senin (15/1).

Baca Juga:Innalillahi, Ibunda Maxime Bouttier Meninggal DuniaKetahui Dampak Akibat Kekurangan Konsumsi Air Putih Bagi Kesehatan

Pihak Porles Cirebon Kota telah mengecek lokasi Mie Gacoan cabang Cirebon itu, untuk menyelidiki kebenaran dari video viral tersebut.

Oleh karena itu, pihak Mie Gacoan telah meminta maaf dan mengganti makanan tersebut dengan makanan yang baru.

Dugaan sementara, adanya belatung yang muncul berasal dari salah satu bahan makanan pedas mie tersebut.

“Asal belatung diperkirakan dari cabai, namun dari pihak Mie Gacoan telah membuang cabai tersebut dengan cara direndam dengan garam,” ucap Kapolres Ciko.

Diketahui, konsumen yang mendapatkan mie tersebut tidak melakukan pengaduan kepada pihak polisi tentang permasalahan yang terjadi.

“Tidak ada laporan ke Polres,” ucapnya.

Untuk itu, pihaknya memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi atas permasalahan dari video tersebut.

“Kami memohon maaf kepada Para Gacoanku (Penggemar gacoan) yang telah risau dengan beredarnya video customer tersebut yang tidak langsung dikonfimasi kepada pihak manajemen terlebih dahulu,” ucapnya. Ia juga meyakinkan, bahwa seluruh cabang Mie Gacoan sudah menjalankan standar operasional prosedur (SOP).

Baca Juga:Bikin Iri! Rayyanza Putra Raffi Ahmad dapat Pujian dari Doyoung NCTViral! Ada Belatung di Mie Gacoan Cirebon, Manajemen Beri Klarifikasi

Dan, ia menghimbau kepada semua customer Gacoan, untuk menyampaikan langsung jika ada keluhan atau kendala pada crew Mie Gacoan.

“Untuk ke depannya, kami berharap para customer apabila mendapatkan pelayanan yang kurang baik/ada keluhan untuk dapat segera menyampaikan kepada Crew/Manager yang bertugas,” lanjutnya.

0 Komentar