Bikin Iri! Rayyanza Putra Raffi Ahmad dapat Pujian dari Doyoung NCT

Bikin Iri! Rayyanza Putra Raffi Ahmad dapat Pujian dari Doyoung NCT
Bikin Iri! Rayyanza Putra Raffi Ahmad dapat Pujian dari Doyoung NCT
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– NCT baru saja usai menggelar Konser NCT 127 3RD TOUR ‘NEO CITY : JAKARTA – THE UNITY’ di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta Pusat pada 13 hingga 14 Januari 2024.

Namun, ada yang lebih menarik dari konser tersebut yakni Doyoung NCT yang memamerkan potret dirinya bersama anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad, tak hanya itu bahkan Doyoung tidak segan memberi pujian pada Cipung alias Ajja itu.

Dalam postingan Doyoung tersebut terlihat ia mengenakan kaos putih dengan kemeja luaran dan berpose menghadap ke arah Rayyanza.

Baca Juga:Viral! Ada Belatung di Mie Gacoan Cirebon, Manajemen Beri KlarifikasiMobil Ketua Relawan Prabowo-Gibran di Sulsel Ditembak OTK

“NCTzen Indonesia. Terima kasih banyak untuk kemarin dan hari ini. Berkat NCTzen Indonesia, kami bisa memperlihatkan penampilan yang terbaik. Terima kasih banyak, sudah bersama kami dari mulai sampai konser berakhir [sic!],” ungkap Doyoung di bagian keterangan unggahannya. ” Kami pasti akan datang lagi dan menunjukan penampilan yang lebih baik. NCTzen Indonesia, sekali lagi terima kasih banyak ya~ Cipung cute.” Tertulis di postingan Doyoung pada Minggu (14/1).

Baru saja postingan itu di bagikan, foto bareng antara Doyoung dan Rayyanza alias cipung akhirnya dibanjiri oleh komentar netizen.

“AAAA BAYI SAMA BAYII emot love” kata akun @m*****.

“CIPUNG CUTE” ujar @a*****.

“Aku jadi ngiri sama cipung” kata akun @info****.

“Azaaaa” kata akun lainnya

0 Komentar