4 Film Horor 2024 Kisah Nyata, Ada Dosen Ghaib yang Viral

Film Horor 2024 Kisah Nyata
Film Horor 2024 Kisah Nyata
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Beberapa film horor 2024 ternyata diangkat dari kisah nyata, jadi apakah kamu benar-benar siap untuk menontonnya?

Bagi para pecinta horor, tahun ini akan ada beragam judul fim yang siap menghantui dari balik layar bioskop.

Yang lebih menegangkan, film ini diangkat dari kisah nyata dengan beragam cerita mistis hingga yang kematian yang tragis.

Berikut 4 film horor 2024 kisah nyata:

Baca Juga:Sinopsis Film Escape dibintangi Lee Je Hoon, Tayang Juli 2024Sejarah Nabi Muhammad di Bulan Rajab, Wajib Tahu!

Film Horor 2024 Kisah Nyata

1.Vina Sebelum 7 Hari

Film ini sudah banyak dinantikan oleh para pecinta film horor, disutradari oleh Anggy Umbara yang sudah sukses menggarap film Siksa Neraka.

Nama Vina mencuat pada 2016 silam, karena mengalami kematian tragis bersama kekasihnya, Eki.

Awalnya kematian Vina dan Eki dianggap mengalami kecelakan, namun setelah polisi melakukan penyelidikan ditemukan adanya kejanggalan seperti luka yang tidak wajar pada jenazah Eki dan Vina.

Kemudian beredar rekaman suara yang disebut merupakan suara dari temannya Vina yang katanya telah dirasuki arwah Vina, dari rekaman mendapatkan dugaan bahwa Vina dan Eki tewas disebabkan oleh sekolompok geng  motor.

Meskipun terdengar tidak masuk akal namun ini menjadi titik terang bagi polisi untuk menangkap para geng motor yang telah menyebabkan tewasnya  Vina dan Eki.

Pada film ini tidak hanya unsur horor namun juga terdapat elemen-elemen kekerasan dan drama yang sangat mendalam.

2. Dosen Ghaib

Film ini nantinya akan mengisahkan seorang dosen di salah satu universitas di Indonesia yang rupanya adalah hantu! Dibalut dengan kisah yang menarik dan menegangkan, film Dosen Ghaib ini akan disutradarai oleh Guntur Soeharjanto, seorang sutradara berbakat.

Baca Juga:Doa Selama Bulan Rajab 1445 H, Allahumma Bariklana Fi RojabaSiswi Tewas Tertimpa Baliho Caleg, Nih Aturan Pasang yang Benar!

3. Saranjana 2

Belum banyak informasi mengenai sinopsis Saranjana 2, namun teaser film tersebut sudah bermunculan di media sosial.

Dalam film pertamanya, Saranjana menceritakan tentang kisah sebuah band asal Jakarta yang sedang mengadakan tur konser di Kotabaru, Kalimantan Selata n. Sang vokalis band tersebut bernama Shinta, tiba-tiba menghilang secara misterius. Anggota band lainnya kebingungan dan mencari berbagai informasi untuk mencari keberadaan Shinta.

4. Si Manis Jembatan Ancol

Si Manis Jembatan Ancol 2 ini digarap oleh Anggy Umbara, dalam teaser yang beredar film ini dibintangi oleh Indah Permatasari.

0 Komentar