Sinopsis Drama Korea Flex X Cop yang Akan Segera Tayang

Sinopsis Drama Korea Flex X Cop yang Akan Segera Tayang
Sinopsis Drama Korea Flex X Cop yang Akan Segera Tayang
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Flex X Cop merupakan salah satu drama Korea terbaru yang akan segera tayang di saluran televisi tvN mulai tanggal 23 Januari 2024 mendatang.

Drama Flex X Cop akan dibintangi oleh Ahn Bo Hyun sebagai Jin Yi Soo, seorang detektif chaebol yang memiliki kepribadian kekanak-kanakan.

Berikut akan diulas sinopsis lengkap drama Korea Flex X Cop. Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Baca Juga:Sejumlah Fakta Menarik dan Pesan Moral Drama Korea Doctor SlumpSinopsis Drama Korea Doctor Slump yang Dibintangi Park Hyung Sik

Sinopsis Drama Korea Flex X Cop

Drama Korea Flex X Cop menceritakan tentang kisah Jin Yi Soo, anak dari keluarga chaebol yang kaya raya.

Dia memiliki kepribadian yang kekanak-kanakan dan suka pamer kekayaannya. Pada suatu hari, dia memutuskan akan menjadi detektif untuk membuktikan kemampuannya kepada sang ayah.

Jin Yi Soo ditempatkan di tim kejahatan kekerasan di Kantor Polisi Gangha. Di sana, dia bertemu dengan Lee Kang Hyun (Park Ji Hyun), seorang detektif veteran yang memiliki semangat dan dedikasi tinggi dalam menangkap penjahat.

Pada awalnya, Lee Kang Hyun tidak menyukai Jin Yi Soo karena kepribadiannya yang kekanak-kanakan. Namun, seiring berjalannya waktu, mereka mulai bekerja sama untuk menyelesaikan berbagai kasus kejahatan.

Jin Yi Soo menggunakan kekayaan dan koneksinya untuk membantu Lee Kang Hyun dalam menyelesaikan kasus. Sementara itu, Lee Kang Hyun mengajarkan Jin Yi Soo tentang kerja keras dan dedikasi sebagai seorang detektif.

Kerjasama antara Jin Yi Soo dan Lee Kang Hyun menghasilkan metode investigasi yang unik dan fleksibel. Mereka berhasil menyelesaikan berbagai kasus kejahatan, termasuk kasus yang melibatkan keluarga chaebol Jin Yi Soo.

Selain Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun, drama Korea Flex X Cop juga dibintangi oleh Kang Sang Jun sebagai Yoo Jun Yeong, seorang anggota tim kejahatan kekerasan tingkat 1 di markas besar Polisi Gangha.

Baca Juga:Fakta Menarik dan Pesan Moral dari Drama Korea Captivating the KingSinopsis Drama Korea Captivating the King yang Akan Segera Tayang

Drama ini disutradarai oleh Lee Seung Hyo yang sebelumnya pernah menyutradarai drama Korea My Roommate is a Gumiho.

0 Komentar