Sinopsis Drama Korea Doctor Slump yang Dibintangi Park Hyung Sik

Sinopsis Drama Korea Doctor Slump yang Dibintangi Park Hyung Sik
Sinopsis Drama Korea Doctor Slump yang Dibintangi Park Hyung Sik
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drama Korea Doctor Slump adalah drama medis romantis yang akan tayang perdana pada 27 Januari 2024 mendatang di Netflix dan JTBC. Drama ini dibintangi oleh Park Hyung Sik sebagai Yeo Jung Woo dan Park Shin Hye sebagai Nam Ha Neul.

Berikut ini akan diulas sinopsis lengkap drama Korea Doctor Slump. Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Sinopsis Drama Korea Doctor Slump

Yeo Jung Woo adalah seorang dokter bedah plastik yang sukses dan populer. Dia sangat jenius dan ingin selalu menjadi yang terbaik dalam segala hal. Namun, pada suatu hari, dia mengalami kecelakaan medis misterius yang membuatnya kehilangan ingatan dan kemampuannya untuk melakukan operasi.

Baca Juga:Fakta Menarik dan Pesan Moral dari Drama Korea Captivating the KingSinopsis Drama Korea Captivating the King yang Akan Segera Tayang

Nam Ha Neul adalah seorang dokter anestesi yang cerdas dan berbakat. Dia merupakan sosok yang pekerja keras dan selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik dalam bidangnya. Setelah lulus dari sekolah kedokteran, dia bekerja di rumah sakit yang sama dengan Yeo Jung Woo.

Yeo Jung Woo dan Nam Ha Neul adalah saingan sejak mereka masih kuliah. Namun, setelah kecelakaan Yeo Jung Woo, mereka mulai bekerja sama untuk memulihkan ingatan dan kemampuan Yeo Jung Woo.

Seiring berjalannya waktu, Yeo Jung Woo dan Nam Ha Neul mulai saling jatuh cinta. Namun, hubungan mereka terhambat oleh masa lalu yang rumit.

Drama Doctor Slump menceritakan tentang kisah cinta, persahabatan, dan perjuangan untuk menemukan jati diri.

Deretan Pemain Drama Korea Doctor Slump:

1. Yeo Jung Woo (Park Hyung Sik)

Seorang dokter bedah plastik yang sukses dan populer. Dia sangat jenius dan selalu ingin menjadi yang terbaik dalam segala hal. Namun, suatu hari, dia mengalami kecelakaan medis misterius yang membuatnya kehilangan ingatan dan kemampuannya untuk melakukan operasi.

2. Nam Ha Neul (Park Shin Hye)

Seorang dokter anestesi yang cerdas dan berbakat. Dia merupakan sosok yang pekerja keras dan selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik dalam bidangnya. Setelah lulus dari sekolah kedokteran, dia bekerja di rumah sakit yang sama dengan Yeo Jung Woo.

0 Komentar