Sinopsis Drama Korea Captivating the King yang Akan Segera Tayang

Sinopsis Drama Korea Captivating the King yang Akan Segera Tayang
Sinopsis Drama Korea Captivating the King yang Akan Segera Tayang
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Captivating the King merupakan salah satu drama Korea terbaru yang akan segera tayang pada 21 Januari 2024 mendatang. Drama ini dibintangi oleh Jo Jung Suk sebagai Lee In, seorang pangeran yang dipaksa menjadi raja, dan Shin Sae Kyeong sebagai Kang Hee Soo, seorang wanita yang menyamar sebagai pemain baduk pria.

Berikut ini akan diulas sinopsis lengkap drama Korea Captivating the King. Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Sinopsis Drama Korea Captivating the King

Drama Korea Captivating the King mengisahkan tentang Lee In, seorang pangeran yang sangat mencintai kakaknya, Raja Lee Sun. Namun, kesetiaan Lee In justru dianggap sebagai pengkhianatan oleh kakaknya. Lee In pun disandera oleh Dinasti Qing dan dipaksa menjadi raja.

Baca Juga:Kondisi Rumah Tangga Jennifer Dunn dan Suami Setelah Dituding Kasus KorupsiDoa Pembuka Rezeki, Yuk Baca di Malam 1 Rajab Nanti!

Sebagai raja, Lee In merasa kesepian dan hampa. Dia tidak memiliki siapa pun untuk dicintai dan dicintai. Hingga pada suatu hari, Lee In bertemu dengan Kang Hee Soo, seorang wanita yang menyamar sebagai pemain baduk pria.

Kang Hee Soo memiliki masa lalu yang kelam. Dia ingin membalas dendam kepada orang-orang yang telah menghancurkan hidupnya. Namun, saat bertemu dengan Lee In, Kang Hee Soo mulai merasakan hal-hal yang tidak pernah dia rasakan sebelumnya. Ya, mereka mulai merasakan cinta di hati.

Deretan Pemain Drama Korea Captivating the King

– Jo Jung Suk sebagai Lee In

– Shin Sae Kyeong sebagai Kang Hee Soo

– Park Sung Woong sebagai Raja Lee Sun

– Lee El sebagai Park Sook

– Park Ji Hoon sebagai Choon Young

0 Komentar