Kondisi Rumah Tangga Jennifer Dunn dan Suami Setelah Dituding Kasus Korupsi

Kondisi Rumah Tangga Jennifer Dunn dan Suami Setelah Dituding Kasus Korupsi
Kondisi Rumah Tangga Jennifer Dunn dan Suami Setelah Dituding Kasus Korupsi
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Jennifer Dunn dan suaminya, Faisal Harris, menikah pada tahun 2018. Pernikahan mereka sempat menjadi sorotan publik karena perbedaan usia yang cukup jauh, yaitu 15 tahun. Namun, Jennifer dan suaminya selalu terlihat harmonis dan bahagia.

Pada awal tahun 2024, suami Jennifer Dunn dituding terlibat dalam kasus korupsi bantuan sosial (bansos) Program Keluarga Harapan (PKH) Kementerian Sosial tahun 2020. Tudingan tersebut muncul setelah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Juliari Batubara, mantan Menteri Sosial, sebagai tersangka korupsi bansos PKH.

Rumah Tangga Jennifer Dunn Usai Suami Dituding Kasus Korupsi

Tudingan tersebut tentu saja menjadi pukulan berat bagi Jennifer Dunn dan Faisal Harris. Namun, Jennifer menegaskan bahwa rumah tangganya tidak terpengaruh dengan isu tersebut. Dia bahkan mengaku bahwa rumah tangganya semakin kuat setelah diterpa dugaan kasus korupsi.

Baca Juga:Doa Pembuka Rezeki, Yuk Baca di Malam 1 Rajab Nanti!93 Pegawai KPK Akan Disidang Etik, Termasuk Karutan

“Kalau ditanya apa dampak dalam rumah tangga, tidak berdampak apa-apa. Kita semakin kuat untuk meyakinkan ke kalian masyarakat semua bahwa itu tidak mempan diberitakan seperti itu,” kata Jennifer Dunn dalam sebuah wawancara.

Jennifer juga mengatakan bahwa suaminya sama sekali tidak mengetahui dan tidak bersalah dalam kasus tersebut. Dia yakin bahwa Faisal Harris akan dibuktikan tidak bersalah oleh pengadilan.

“Suami saya nggak salah apa-apa, dia lagi nyaleg terus dapat berita korupsi bansos kebayang nggak? Dia nggak tahu apa-apa,” kata Jennifer.

Hingga saat ini, kasus korupsi bansos PKH masih dalam proses penyelidikan oleh KPK. Faisal Harris juga masih berstatus sebagai tersangka. Namun, Jennifer tetap optimis bahwa suaminya akan dibuktikan tidak bersalah.

“Saya yakin suami saya tidak bersalah. Saya percaya pada suami saya,” kata Jennifer.

Berdasarkan pernyataan Jennifer, dapat disimpulkan bahwa nasib rumah tangganya dengan Faisal Harris tidak terpengaruh dengan tudingan kasus korupsi. Mereka tetap harmonis dan bahagia, bahkan semakin kuat setelah diterpa isu tersebut.

0 Komentar