Adik Ipar Raffi Ahmad Sambangi Warga Terdampak Gempa Cianjur, Serap Aspirasi

Adik Ipar Raffi Ahmad Sambangi Warga Terdampak Gempa Cianjur, Serap Aspirasi
0 Komentar

CIANJUR,cianjur ekspres – Andika Abdillah Soeria Sapardi Rosadi, adik ipar artis ternama Raffi Ahmad, sambangi warga terdampak bencana gempa bumi yang masih tinggal di tenda di Cianjur, Jumat (12/1).

Andika mengunjungi Kampung Longkewang Desa Gasol, Kecamatan Cugenang. Caleg DPR RI Dapil Jabar III Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini, selain bertemu dengan warga korban gempa, juga mendengarkan dan menyerap aspirasi.

Setibanya di lokasi, Andika langsung menyapa dan berkomunikasi dengan warga untuk mendengarkan aspirasi.

Baca Juga:Longsor Pagelaran Cianjur, Putus Jalan Penghubung Desa dan Rusak Ratusan Petak SawahBanyak Keluhan dari Warga, Satlantas Polres Cianjur Gelar Razia Knalpot Brong

“Pada umumnya warga ingin dipercepat untuk segera dicairkan tahap 4 (dana bantuan gempa, red) karena masih banyak dari mereka yang masih tinggal di tenda dan kondisinya cukup memperhatinkan,” ujarnya kepada wartawan.

Dirinya juga memberikan bantuan berupa obat-obatan, kebutuhan bayi dan lainnya.

“Semoga bantuan yang kami salurkan dapat meringankan beban para korban gempa Cianjur,” kata Andika.

“InsyaAllah kegiatan ini akan berlanjut, kedepannya kita akan membantu lagi para korban yang terdampak gempa yang belum mendapatkan bantuan,” katanya menambahkan.(dys)

0 Komentar