V BTS Hiasi Cover Majalah Harper’s BAZAAR Korea Edisi Februari

V BTS Hiasi Cover Majalah Harper's BAZAAR Korea Edisi Februari
V BTS Hiasi Cover Majalah Harper's BAZAAR Korea Edisi Februari
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – V BTS telah menghiasi sampul majalah Harper’s BAZAAR Korea edisi Februari 2024. Majalah tersebut merilis foto-foto sampul V pada tanggal 10 Januari 2024 kemarin.

Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

V BTS Hiasi Cover Majalah Harper’s BAZAAR Korea

Dalam foto-foto yang menghiasi majalah, V BTS tampil dengan rambut panjang dan pirang, serta mengenakan berbagai macam pakaian dari desainer ternama, termasuk Saint Laurent, Celine, dan Bottega Veneta.

V BTS juga menampilkan berbagai macam ekspresi, mulai dari yang tajam dan misterius hingga yang lembut dan menawan. Penampilan pria bernama asli Kim Taehyung di sampul majalah Harper’s BAZAAR Korea itu langsung menjadi sorotan dan berhasil menarik perhatian para penggemar di seluruh dunia. Tak sedikit penggemar yang memuji visual V yang memukau dan karismanya yang luar biasa.

Baca Juga:IU Debut dengan Rambut Pink di Icheon Airport, Hilal Comeback?Cha Eunwoo ASTRO Trending Usai Edit Postingan Berisi Produk Pro Israel

Dalam wawancaranya dengan majalah Harper’s BAZAAR Korea , V berbicara tentang berbagai topik, termasuk musik, mode, dan cita-citanya. Dia juga mengungkapkan bahwa dirinya ingin terus belajar dan berkembang sebagai seniman.

Sebagai informasi, V adalah salah satu anggota boyband Korea Selatan, BTS. Dia dikenal dengan visualnya yang memukau, suaranya yang merdu, dan karismanya yang luar biasa. Selain itu, V juga telah sukses sebagai solois, dengan lagu-lagunya yang berhasil meraih berbagai tangga lagu dunia.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait idol-idol kpop lainnya, semoga bermanfaat!

 

0 Komentar