IU Debut dengan Rambut Pink di Icheon Airport, Hilal Comeback?

IU Debut dengan Rambut Pink di Icheon Airport, Hilal Comeback?
IU Debut dengan Rambut Pink di Icheon Airport, Hilal Comeback?
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Penyanyi IU terlihat di Icheon Airport pada hari Jumat, 12 Januari 2024. Dia debut dengan rambut pink barunya yang mencolok. Rambut berwarna pink itu langsung menjadi perbincangan hangat di media sosial.

IU Debut dengan Rambut Pink di Icheon Airport

Banyak yang menduga bahwa aktris cantik tersebut akan segera comeback dengan album baru. Mengingat IU juga terakhir kali comeback pada tahun 2023 dengan album “LILAC”. Album yang telah sukses dengan penjualan lebih dari 1,5 juta kopi hingga memenangkan berbagai penghargaan, termasuk Daesang di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2023.

Dengan comeback-nya IU yang telah lama ditunggu-tunggu, banyak penggemar yang berspekulasi bahwa comeback kali ini akan menjadi yang terbesar. Apalagi, dia juga terlihat sedang mengerjakan proyek baru bersama sutradara film Kim Ki-duk.

Baca Juga:Cha Eunwoo ASTRO Trending Usai Edit Postingan Berisi Produk Pro IsraelMark Lee NCT dan Yeonjun TXT Trending Usai Turuti Permintaan Penggemar

Namun, hingga saat ini aktris kelahiran 1993 itu belum memberikan konfirmasi resmi terkait kabar comeback-nya. Kita tunggu saja kabar terbaru dari kekasih Lee Jong-suk tersebut.

Banyak penggemar yang berspekulasi bahwa rambut barunya menjadi hilal comeback semakin dekat adalah karena aktris cantik itu terlihat dengan rambut pink yang mencolok.

Dimana rambut pink itu biasanya menjadi tanda bahwa dia akan segera comeback. Mengingat dirinya juga terakhir kali comeback pada tahun 2023, jadi sudah waktunya dia comeback lagi.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait idol-idol kpop lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar