Kunjungan Kerja ke Cianjur, Mensos Tri Rismaharini Serahkan Bantuan Rumah Bagi Warga Terdampak Gempa

Kunjungan Kerja ke Cianjur, Mensos Tri Rismaharini Serahkan Bantuan Rumah Bagi Warga Terdampak Gempa
0 Komentar

CIANJUR,cianjur ekspres – Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini, melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Cianjur, Jumat (12/1/2023).

Dalam kunjungan kerjanya, Mensos Risma menyerahkan bantuan tempat tinggal pilar sosial kepada warga terdampak bencana gempa salah satunya Rusli Nurdini di Kampung Buniaga RT 05/RW 07, Desa Ciherang, Kecamatan Pacet.

Bantuan tersebut berasal dari penggalangan dana online Kitabisa.com dan YPP SCTV Indosiar.

Baca Juga:Dua Bocah SMP di Cianjur Diringkus Polisi Setelah Lakukan PembacokanBupati Resmikan Gedung Baru Kantor Bakesbangpol Cianjur

“Bantuan rumah ini merupakan wujud kepedulian pemerintah kepada masyarakat yang terdampak bencana untuk membantu warga agar bisa kembali beraktivitas normal dan membangun kehidupan yang lebih baik,” kata Risma kepada wartawan.

Risma mengungkapkan, meski dirinya tidak bisa memberikan bantuan karena terkendala APBN. Namun, pihaknya tetap mencari celah sehingga bisa bekerjasama dengan platform Kitabisa.com dan YPP SCTV Indosiar.

Dia berharap bantuan yang diberikan bisa sedikit meringankan beban korban gempa bumi beberapa waktu lalu di Cianjur.

“Sekali lagi saya mengucapkan banyak terimakasih kepada YPP Indosiar, SCTV, dan platform kitabisa.com yang sudah memberikan bantuan,” tutur Risma.(dik)

0 Komentar