Bupati Resmikan Gedung Baru Kantor Bakesbangpol Cianjur

Bupati Resmikan Gedung Baru Kantor Bakesbangpol Cianjur
Bupati Cianjur, Herman Suherman, saat menandatangani prasasti peresmian gedung baru Kantor Bakesbangpol Cianjur, Kamis (11/1).(dok/cianjurekspres)
0 Komentar

CIANJUR,cianjurekspres – Bupati Cianjur, Herman Suherman, meresmikan gedung baru Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan politik (Bakesbangpol) Kabupaten Cianjur, Kamis (11/1). Kantor Bakesbangpol Cianjur itu telah selesai dibangun oleh pemerintah pusat melalui Kementerian PUPR.

“Alhamdulillah kantor Kesbangpol sekarang sudah menjadi kantor yang representatif,” kata Herman kepada wartawan.

Herman mengungkapkan, dulu dirinya telah merencanakan untuk perbaikan, namun terkendala musibah Covid-19 dan juga gempa bumi.

Baca Juga:Bupati Herman masih Malu-malu Ditanya Kesiapannya Maju Lagi di Pilkada Cianjur 2024Disdikpora Cianjur Imbau SD-SMP Terima Peserta Didik ABK

“Walaupun dulu sudah saya rencanakan, tapi kan ada Covid-19, ada bencana alam, tapi alhamdulillah selesai dibangun oleh pemerintah pusat melalui Kementerian PUPR dan juga untuk masjid ini dari APBD,” katanya.

Sementara itu, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Cianjur, Heri Suparjo, mengatakan, pihaknya sendiri dalam hal ini sebagai pengguna dan hanya tahu selesai.

“Kalau Kesbangpol sendiri dalam hal ini sebagai user pengguna, dan kita hanya tahu selesai, pekerjaannya pusat. Dan di bulan Desember kami tempati karena sudah selesai,” katanya.

Heri berharap dengan telah diresmikannya gedung baru Kesbangpol Kabupaten Cianjur, bisa lebih meningkatkan pelayanan.

“Harapannya terkait dengan pelayanan pelayanan publik seperti registrasi, surat keterangan terdaftar ormas, kan di kita. Terus rekomendasi-rekomendasi kewaspadaan ini baik untuk sebagai pelengkap izin keramaian di Polres juga kan ada rekomendasi dari kami terjadi kajiannya,” katanya.

“Terkait dengan gedung baru, mudah-mudahan kita bisa memberikan pelayanan yang lebih baik, termotivasi dengan gedung baru. Karena memang sebelumnya ambruk, alhamdulillah hari ini pada baru semua,” pungkasnya.(dik)

0 Komentar