Bupati Herman masih Malu-malu Ditanya Kesiapannya Maju Lagi di Pilkada Cianjur 2024

HPN 2024, Bupati Cianjur Ajak Insan Pers Mengawal Pesta Demokrasi 2024
Bupati Cianjur Herman Suherman saat diwawancara awak media usai meresmikan Gedung Kantor Badan Kesbangpol Cianjur, Kamis (11/1).(Moch Nursidin/Cianjur Ekspres)
0 Komentar

CIANJUR,cianjurekspres – Bupati Cianjur, Herman Suherman, tampaknya masih malu-malu untuk menyatakan kesiapannya maju dalam Pilkada Cianjur 2024 mendatang.

Ditemui usai meresmikan gedung Kantor Badan Kesbangpol Kabupaten Cianjur, Kamis (11/1), Herman menegaskan dirinya akan fokus terlebih dahulu menyelesaikan pekerjaan.

“Saya fokus selesaikan pekerjaan dulu. Itu yang menilai nanti rakyat,” ujar Herman kepada wartawan, saat ditanya apakah dirinya siap maju di Pilkada 2024 yang akan datang.

Baca Juga:Disdikpora Cianjur Imbau SD-SMP Terima Peserta Didik ABKJokowi Bakal ke Cianjur, Pemkab dengan PUPR dan BNPB Matangkan Persiapan

Herman mengaku, akan fokus pada lima program unggulan Kabupaten Cianjur. Dia belum banyak memikirkan tentang urusan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Terlebih dalam rangka meningkatkan indeks pembangunan manusia (IPM) melalui kesehatan, pendidikan dan daya beli.

“Dengan 5 program unggulan, kita fokus di sana. Karena yang namanya Pilkada belum tentu kapan dilaksanakan, ini masih wacana, ada yang September, ada yang November dan ada yang lain lagi,” ucapnya.

“Terkait anggaran pilkada, kita siapkan itu termasuk dengan regulasi sudah kita siapkan. Ada sharing dari kabupaten sekian dan dari provinsi sekian. Itu sesuai regulasi kita laksanakan,” sambung Herman.(dik)

0 Komentar