Sinopsis Film Sehidup Semati yang Tayang di Bioskop

Sinopsis Film Sehidup Semati yang Tayang di Bioskop
Sinopsis Film Sehidup Semati yang Tayang di Bioskop
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sehidup Semati merupakan salah satu film bioskop terbaru yang akan segera tayang pada 11 Januari 2024.

Berikut akan diulas sinopsis lengkap film Sehidup Semati. Yuk, simak artikel ini hingga akhir uuntuk mengetahui informasi lengkapnya!

Sinopsis Lengkap Film Sehidup Semati

Film Sehidup Semati mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Renata (Laura Basuki) yang menikah dengan Edwin (Ario Bayu).

Baca Juga:Introvert di Korea Selatan Diberi Tunjangan Rp 7,4 Juta Agar Mau BergaulPeraturan Beli Gas LPG Pakai KTP dan KK Resmi Diterapkan Pemerintah

Renata adalah seorang perempuan yang taat pada ajaran agama dan keluarganya. Dia dibesarkan dengan pemikiran bahwa kodrat seorang istri adalah untuk mengabdi kepada suaminya.

Pernikahan Renata dan Edwin awalnya berjalan dengan baik. Mereka terlihat bahagia dan saling mencintai.

Namun, kebahagiaan mereka mulai goyah ketika Edwin berselingkuh dengan perempuan lain bernama Anya (Anya Geraldine).

Renata yang mengetahui perselingkuhan Edwin awalnya merasa hancur dan kecewa. Namun, dia bertekad untuk mempertahankan rumah tangganya. Dia percaya bahwa dirinya bisa mengubah Edwin menjadi suami yang lebih baik.

Renata pun berusaha untuk menjadi istri yang sempurna. Dia selalu berusaha menyenangkan Edwin dan memenuhi semua keinginannya.

Namun, usaha Renata tidak membuahkan hasil. Edwin tetap saja berselingkuh dengan Anya. Semakin lama, Renata semakin terpuruk.

Dia pun mulai mengalami gangguan psikologis. Renata sering berhalusinasi dan mendengar suara-suara yang tidak ada.

Baca Juga:Bukan Kabar Baik, Bunga Cantik Ini Mulai Tumbuh di ArtartikaGranat Aktif dan Ratusan Peluru Ditemukan di Septic Tank Rumah Warga Depok

Renata pun mulai melakukan hal-hal yang tidak terduga. Dia mulai mengontrol Edwin dan Anya, bahkan mengancam akan membunuh mereka jika tidak meninggalkannya.

Film Sehidup Semati digarap oleh sutradara Upi dan diproduseri oleh Chand Parwez Servia. Film ini mengangkat isu perselingkuhan dan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Film ini juga menyoroti bagaimana pemikiran tradisional tentang kodrat perempuan dapat berdampak negatif pada kehidupan rumah tangga.

Film Sehidup Semati mendapatkan respon positif dari para kritikus dan penonton. Film ini dinilai sebagai tontonan yang berani dan realistis dalam mengangkat isu-isu sosial yang sensitif.

0 Komentar