Iqbal Tak Lagi Memerankan Tokoh Dilan di Film Ancika, Apa Alasannya?

Iqbal Tak Lagi Memerankan Tokoh Dilan di Film Ancika, Apa Alasannya?
Iqbal Tak Lagi Memerankan Tokoh Dilan di Film Ancika, Apa Alasannya?
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Film terbaru yang Berjudul ‘Ancika, Dia yang Bersamaku Tahun 1995’ akan segera tayang pada 11 Januari 2024 mendatang.

Namun dalam Film Ancika 1995 ini, Iqbal Ramadhan tak lagi memerankan tokoh Dilan seperti di di judul film sebelumnya.

Tokoh utama Dilan telah digantikan oleh Arbani Yasiz.Sementara, sosok Ancika yang merupakan pacar Dilan dimainkan oleh Azizi Asadel alias Zee JKT48 yang sebelumnya diisi oleh Steffi Zamora.

Baca Juga:Viral, Potret Raffi Ahmad Dicubit Pipinya Oleh Ibu-Ibu di Medsos! Ini komentar NetizenFakta Menarik Film Ancika 1995, yang Akan Tayang 11 Januari di Bioskop

Hal itu tidak akan merubah ciri khas dari seorang Dilan panglima tempur dengan jaket jeans dan motor yang sudah melekat sebagai karakternya.

Berjudul ‘Ancika, Dia yang Bersamaku Tahun 1995’. Dalam buku tersebut menceritakan kisah Dilan dan Ancika.

Ancika merupakan seorang wanita yang  bisa merebut hati Dilan setelah putus dari Milea. Setelah ketiga seri Dilan sudah tayang di layar lebar Indonesia, Ancika tampaknya akan segera menyusul.

Alasan Iqbal Tak Lagi Memerankan Dilan :

Ternyata, ada alasan mengapa Iqbaal tidak ingin lagi memerankan Dilan. Iqbaal mengatakan bahwa ia ingin keluar dari karakter Dilan yang sudah melekat padanya dan Iqbaal ingin mengeksplorasi karakter lain.

Penggantian Iqbaal Ramadhan oleh Arbani Yasiz sebagai pemeran Dilan di film Ancika 1995 tentu saja menjadi tantangan tersendiri bagi Arbani. Arbani harus bisa memerankan Dilan dengan baik agar bisa diterima oleh para penonton, terlebih lagi banyaknya komentar yang tidak setuju tokoh Dilan ini diganti.

0 Komentar