Intip Kegagahan Polytron Fox-S, Motor Listrik Terbaru Rp9 Jutaan

Intip Kegagahan Polytron Fox-S
Intip Kegagahan Polytron Fox-S
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Motor listrik Polytron Fox-S resmi meluncur dengan harga Rp9 jutaan pada Senin (8/1). Harga tersebut telah mendapat subsidi dari pemerintah sebesar Rp7 juta.

Hadirnya Motor listrik Polytron Fox-S sebagai opsi bagi konsumen yang menginginkan Polytron Fox-R dengan harga yang lebih terjangkau.

Pasalnya pada akhir 2022, Polytrin Fox-R laris terjual di pasaran hingga ribuan unit. Dengan begitu, Polytron optimistis model terbarunya pun akan lebih laris di pasaran.

Intip keunggulan dan kegagahan Polytron Fox-S berikut!

Baca Juga:Link Nonton Yesterday Once More 2023 Sub Indo, Film China Viral TikTokDimana Nonton Pasutri Gaje? Tayang 7 Januari 2024

Keunggulan dan Kegagahan Polytron Fox-S

Secara desain, Polytron Fox-S masih cukup mirip dengan kakaknya yakni Fox-R. Hanya saja terdapat perbedaan di bagian windshield yang lebih pendek dan pelek depan berwarna single-tone.

Lampu yang disematkan pada bagian depan dan belakang sudag mengusung full LED, lengkap dengan DRL pada bagian depan.

Meski memiliki kemiripan dengan pendahulunya, namun ada beberapa perbedaan yang cukup siginifikan dari segi spesifikasi.

Dari segi spesifikasinya, motor listrik Polytron Fox-S dibekali motor listrik berkekuatan 3.000 Watt dengan peak power hingga 4.800 Watt. Penggerak listrik tersebut didukung oleh baterai 72V 27Ah atau setara 1,94 kWh.

Dengan spesifikasi itu, Fox-S dapat menembus kecepatan hingga 80 km/jam dengan jarak tempuh maksmial 70 kilometer.

Untuk bagian baterai, Polytron Fox-S masih menggunakan model tanam yang tidak bisa dilepas. Untuk mengisi daya baterainya membutuhkan waktu 4-5 jam, sedangkan jika menggunakan fasilitas Fast Charging Polytron cukup 10 menit untuk mendapatkan jarak 10 kilometer.

Polytron juga memberikan skema sewa untuk baterai Fox-S dengan harga Rp125 ribu per bulan. Biaya untuk mengisi daya baterainya hanya mencapai Rp6.000 saja, sedangkan jika mengecas di fasilitas Fast Charging Polytron tidak dikenakan biaya sepeserpun.

Baca Juga:Riwayat Profesor Anies Baswedan, Prabowo Sebut Hingga 4 Kali dalam Debat CapresKlarifikasi Grace Natalie Diduga Intimidasi Moderator Saat Debat Capres ke-3

Meski harganya terjangkau, Polytron tetap menyematkan berbagai fitur-fitur kekinian pada Fox-S. Misalnya penggunaan smart keyUSB charger, dan panel instrumen full digital berukuran besar.

Demikian informasi mengenai keunggulan dan kegagahan Polytron Fox-S.***

0 Komentar