Klarifikasi Grace Natalie Diduga Intimidasi Moderator Saat Debat Capres ke-3

Klarifikasi Grace Natalie Diduga Intimidasi Moderator
Klarifikasi Grace Natalie Diduga Intimidasi Moderator
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie terpantau menghampiri moderator saat jeda iklan pada segmen 2 dan 3 debat calon presiden (capres).

Grace Natalie yang juga didampingi Isyana Bagoes Oka menghampiri moderator dan seolah mendiskusikan sesuatu.

Sontak aksi kedua mantan jurnalis ternama itu menjadi sorotan dan mengundang kontroversi.

Baca Juga:Alasan Anies Prabowo Tak Salaman dalam Debat Capres ke-3Waduh! Series No 1 Januari Marry My Husband Diboikot, Disebut Islamophobia

Video Grace Natalie dan Isyana saat debat capres ketiga itu pun viral di media sosial.

Klarifikasi Grace Natalie Diduga Intimidasi Moderator

Melalui akun X Grace Natalie mengklarifikasi mengenai hal tersebut, menurutnya salah satu pendukung capres melakukan hal yang mengganggu paslon lain saat sedang berbicara.

“Pdukung salah satu paslon yg pakai jaket hijau syal merah putih mengacungkan tangan mereka tinggi2 berkali kali di saat ada paslon yg menjwb. Apakah ini dibolehkan, mengingat konsentransi para paslon bisa terganggu? Hal inilah yg sy & Isyana tanyakan ke moderator saat jeda iklan” dikutip dari akun X @grace_nat pada Minggu (7/1/2024).

Dalam video yang diunggahnya terlihat salah satu pendukung capres nomor urut 3 mengangkat salam 3 jari selama 15 detik ketika lawan debat Ganjar, Prabowo Subianto dan Anies Baswedan berbicara.

“Wkt menjwb hny 1-2 menit. Mari kita para pdukung slg menghormati agr smua paslon bs mjwb dgn baik. Stlh paslon menjwb, pendukung bole merespon. Namun gestur2 spt ini di saat paslon bicara, apalagi posisi persis di blkg moderator, berpotensi mengganggu konsentrasi semua paslon.”

Setelah segmen 3 dimulai, Ariyo dan Anisha langsung mengingatkan para pendukung capres untuk menghormati hak bicara para capres. “Dimohon untuk tidak mengganggu dan tidak men-distract capres yang sedang berbicara,” kata Anisha.

Demikian informasi mengenai klarifikasi Grace Natalie diduga intimidasi moderator.***

0 Komentar