Ratusan Emak-emak Ikuti Aksi Senam Seger PKS Cianjur

Ratusan Emak-emak Ikuti Aksi Senam Seger PKS Cianjur
0 Komentar

CIANJUR,cianjurekspres – Ratusan emak-emak warga Cianjur juga kader DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Cianjur melakukan kegiatan Aksi Senam Seger yang digelar di halaman Pendopo Tumaritis, Jalan Pangeran Hidayatullah, Kelurahan Sawah Gede, Kecamatan Cianjur pada Minggu (7/1/2024).

Ketua DPD PKS Kabupaten Cianjur, RK. Dadan Suryanegara mengungkapkan, Aksi Senam Seger merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan PKS. Selain menyehatkan, Aksi Senam Seger juga menyiapkan berbagai doorprize menarik bagi para peserta.

Tak hanya itu, Aksi Senam Seger juga bertujuan untuk sosialisasikan tagline atau ikon PKS yakni Seger 8ener (Seger Bener) yang juga merupakan program kampanye nasional dari partai berwarna oranye tersebut.

Baca Juga:Sempat Ditolak, Warga Akhirnya Setuju Pembangunan TPAS Mekarsari Cikalongkulon Cianjur dengan SyaratDiguyur Hujan Deras, Air Meluap ke Jalan, Seorang Pengendara Motor Terseret Arus di Cianjur

“Kita ingin memperkenalkan Seger Bener ini melalui berbagai rangkaian acara. Selain Aksi Senam Seger, kita juga sudah sering melakukan kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan jeruk pada warga,” ujar Dadan saat ditemui di Pendopo Tumaritis.

Dadan juga menjelaskan alasan memilih buah jeruk sebagai media sosialisasi dari tagline Seger Bener, yakni karena buah berwarna oranye tersebut melambangkan kesegaran atau seger.

“Seger yang dimaksud adalah PKS ingin selalu memberikan ide-ide segar untuk sebuah perubahan besar di tengah masyarakat. Kalau Bener, ya jelas sesuatu yang benar, mengandung kebaikan-kebaikan,” ujarnya.

Kata dia, kurang lebih 300 emak-emak dari warga juga kader PKS melakukan Senam Seger selama kurang lebih dua jam mulai pukul 07.00 WIB. Ada puluhan doorprize yang disediakan mulai dari barang-barang elektronik, hingga hadiah menarik lainnya.

Tak hanya itu, dalam kegiatan tersebut juga terdapat layanan kesehatan seperti pemeriksaan tekanan darah, juga terapi totok punggung, juga bagi-bagi jus jeruk gratis.(zan)

0 Komentar