Waduh! Series No 1 Januari Marry My Husband Diboikot, Disebut Islamophobia

Marry My Husband Diboikot
Marry My Husband Diboikot
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Drama Korea yang tengah naik daun Marry My Husband diboikot lantaran adanya dugaan kasus Islamophobia? Benarkah demikian?

Sejak tayang perdana pada 1 Januari 2024, Marry My Husband yang dibintangi Park Min Young memicu kontroversi. Sejumlah netizen menyuarakan aksi boikot.

Hal itu dipicu oleh dugaan penghinaan terhadap agama Islam atau Islamophobia yang dilakukan oleh penulis asli Marry My Husband.

Baca Juga:Sinopsis Film Pasutri Gaje 2024, Aksi Kocak dan Aneh Pasangan BCL dan Reza Rahadian5 Film Horor Indonesia Januari 2024, Siap-siap Diteror!

Alasan Marry My Husband Diboikot

Isu mengenai boikot series Marry My Husband mencuat usai akun X @tanyakanrl, yang menyampaikan seruan untuk tidak menonton drama Marry My Husband, karena sang penulis dianggap sebagai Islamophobia.

Maaf jadi party pooper, but buat yang Muslim guys ini jangan ditonton ya, since ini adaptasi dari gepeng dan authornya Islamophobic, be wise guys,” tulis akun tersebut.

Sontak saja cuitan itu menjadi viral di media sosial yang kemudian menimbulkan kontroversi di kalangan netizen.

Disebutkan dalam cerita asli versi webtoon, terdapat bagian cerita menggambarkan umat Muslim sebagai penculik dan pembunuh orang Korea.

Meskipun ada klaim bahwa bagian tersebut telah diubah dalam versi Webtoon yang baru, kontroversi tersebut tetap menimbulkan kekhawatiran dan menunjukkan betapa pentingnya sensitivitas terhadap isu-isu agama dalam industri hiburan.

0 Komentar