Keunikan Orang Korea yang Belum Banyak Diketahui Masyarakat Luas

Keunikan Orang Korea yang Belum Banyak Diketahui Masyarakat Luas
Keunikan Orang Korea yang Belum Banyak Diketahui Masyarakat Luas
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas beberapa keunikan orang Korea yang belum banyak diketahui masyarakat luas.

Diketahui, orang Korea memiliki banyak keunikan yang menarik untuk dipelajari. Keunikan-keunikan tersebut dipengaruhi oleh faktor budaya, sejarah, dan geografi.

Nah, untuk mengetahui informasi lengkap terkait keunikan orang Korea, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Baca Juga:Alasan Mengapa Jepang Menjadi Negara Paling Diminati Para PekerjaVania Karyawan Indomaret Viral Diundang ke Podcast Deddy Corbuzier

Keunikan Orang Korea

1. Menganggap diri mereka berusia satu tahun saat lahir. Hal itu dikarenakan tradisi Korea yang menghitung usia seseorang berdasarkan umur kandungan. Jadi, saat seorang bayi lahir, ia sudah dianggap berusia satu tahun.

2. Sangat menyukai kimchi, makanan fermentasi yang terbuat dari sayuran, seperti kubis, lobak, dan sawi putih. Kimchi merupakan makanan pokok di Korea dan dikonsumsi sehari-hari.

3. Orang Korea sangat menghormati orang yang lebih tua. Hal ini tercermin dalam bahasa Korea, di mana ada banyak kata dan frasa yang digunakan untuk menghormati orang yang lebih tua. Selain itu, orang Korea juga sering menggunakan bahasa gaul untuk berbicara dengan teman sebaya atau orang yang lebih muda.

4. Sangat menghargai pendidikan karena dianggap penting dan orang tua Korea sangat mendorong anak-anaknya untuk berprestasi di sekolah. Hal ini tercermin dalam sistem pendidikan Korea yang sangat kompetitif.

5. Sangat perhatian terhadap penampilan, penampilan, baik pria maupun wanita di Korea akan sangat memperhatikan penampilannya. Hal ini tercermin dari gaya berpakaian, gaya rambut, dan perawatan kulit yang sangat diminati di Korea.

Di bawah ini ada beberapa keunikan lain yang mungkin belum banyak diketahui masyarakat luas:

1. Sangat menyukai musik dan menari karena merupakan bagian penting dari budaya Korea dan sangat digemari oleh orang Korea dari segala usia.
2. Sangat menyukai K-pop dan K-drama hingga akhirnya menjadi fenomena global dan sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia.
3. Sangat ramah dan sopan, hal itu terlihat dari seringnya mereka menyapa dan tersenyum kepada orang yang ditemui.

0 Komentar