Vania Karyawan Indomaret Viral Diundang ke Podcast Deddy Corbuzier

Vania Karyawan Indomaret Viral Diundang ke Podcast Deddy Corbuzier
Vania Karyawan Indomaret Viral Diundang ke Podcast Deddy Corbuzier
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Podcast Deddy Corbuzier dan Vania Karyawan Indomaret Viral yang berjudul “GAK MASUK AKAL NIH MBAK2!! Org Jepang sampe Geleng2” telah tayang pada 3 Januari 2024 kemarin.

Dalam podcast tersebut, Deddy Corbuzier berbincang dengan Vania, seorang karyawan Indomaret di Purwokerto yang viral karena fasih berbahasa Jepang.

Podcast Deddy Corbuzier dan Vania Karyawan Indomaret Viral

Pada awal podcast, Deddy Corbuzier menanyakan bagaimana Vania karyawan indomaret viral bisa fasih berbahasa Jepang.

Baca Juga:Fakta Menarik Game Bus Simulator yang Belum Banyak DiketahuiDampak Negatif Terlalu Sering Memainkan Game Simulator

Vania bercerita bahwa ia mulai belajar bahasa Jepang sejak duduk di bangku SMP. Awalnya, dia hanya belajar secara otodidak melalui buku dan internet. Namun, setelah lulus SMA, dia mulai mengikuti kursus bahasa Jepang di sebuah lembaga bahasa.

Vania mengaku bahwa ia memang menyukai bahasa Jepang sejak kecil. Dia sangat tertarik dengan budaya Jepang yang menurutnya unik dan menarik. Oleh karena itu, dia bertekad untuk belajar bahasa Jepang dengan sungguh-sungguh.

Deddy Corbuzier pun takjub dengan kemampuan Vania berbahasa Jepang. Bahkan, dia sampai mengundang seorang native speaker bahasa Jepang untuk menguji kemampuan Vania.

Native speaker tersebut pun mengakui bahwa kemampuan Vania sangat bagus. Dalam podcast tersebut, Vania juga menceritakan pengalamannya menjadi kasir Indomaret.

Vania mengaku bahwa dia sering kali menghadapi pembeli yang berasal dari Jepang. Namun, dia tidak pernah merasa kesulitan untuk berkomunikasi dengan mereka.

Vania juga bercerita bahwa viralnya video percakapan dengan seorang food vlogger bernama Ken membuatnya menjadi lebih dikenal orang.

Dia mengaku senang dengan perhatian yang diberikan oleh masyarakat kepadanya. Podcast tersebut telah ditonton lebih dari 10 juta kali.

Baca Juga:Manfaat Memainkan Game Bus Simulator yang Wajib Kamu TahuRekomendasi Game Bus Simulator Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan

Video Vania juga telah mendapatkan banyak komentar positif dari warganet. Banyak warganet yang memuji kemampuan Vania berbahasa Jepang dan menganggapnya sebagai sosok yang inspiratif.

0 Komentar