Terjadi Kecelakaan Kereta Api Lokal dan Turangga di Cicalengka

Terjadi Kecelakaan KA Lokal dan Turangga di Cicalengka(fotoby:jabarekspres)
Terjadi Kecelakaan KA Lokal dan Turangga di Cicalengka(fotoby:jabarekspres)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Kereta api Lokal mengalami tabrakan dengan kereta api Tunggara di Petak Jalan Haurpugur-Cicalengka pada Jumat (5/1/24) sekitar pukul 06.30 WIB.

Terlihat dari video yang beredar,ada beberapa gerbong kereta yang tampak remuk, namun belum ada info lebih lanjut mengenai adanya korban dalam peristiwa ini.

Beberapa warga terlihat ada di sekitar lokasi tempat terjadinya tabrakan antara kereta lokal dan kereta api Tunggara ini.

Baca Juga:8 Film Indonesia yang Tayang di Bioskop Bulan Januari 2024, No 5 Paling di NantiViral! Sunscreen Korea Selatan Kini Hadir di Indonesia

Menurut informasi dari Lintas Daop 2 Bandung, tabrakan ini terjadi antara Kecelakaan Kereta Api (KKA) KA 350 (CL BD Raya) dengan Plb 65A (Turangga).

“Telah terjadi Kecelakaan Kereta Api (KKA) KA 350 (CL BD Raya) dengan Plb 65A (Turangga), Jumat, 05 Januari 2024, sekitar Pukul 06.03 WIB, adapun lokasi berada Petak Jalan Haurpugur – Cicalengka. Uraian : Jam 06.03 Terima Laporan Asp Plb 65A (Turangga) Terjadi KKA dengan Ka 350 (CL Bandung Raya) di Petak Jalan Haurpugur Km 181+700,” menurut Info Lintas Daop 2 Bandung.

0 Komentar