Viral! Sunscreen Korea Selatan Kini Hadir di Indonesia

Viral! Sunscreen Korea Selatan Kini Hadir di Indonesia
Viral! Sunscreen Korea Selatan Kini Hadir di Indonesia
0 Komentar

CIANJUREKSPRES–  Produk kecantikan suncreen dari Korea Selatan menjadi tren dan pilihan favorit para ciwi-ciwi masa kini. Terutama di Indonesia, minat terhadap produk kecantikan yang satu ini tetap tinggi meski produk llokal yang berkualitas semakin banyak dan bagus.

Sekarang, produk sunscreen dari Korea Selatan yang sedang viral telah resmi meluncur di Indonesia.

Sunscreen Korea Selatan kini telah hadir di Indonesia, dan menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta skincare. Hal ini tidak mengherankan, mengingat produk skincare asal Korea Selatan memang dikenal berkualitas dan aman untuk digunakan.

Baca Juga:6 Zodiak Ini diPrediksi Akan Beli Rumah Pribadi di Tahun 2024CLBK! 6 Zodiak yang Bakal Balikan Sama Mantan di Tahun 2024

Salah satu sunscreen Korea Selatan yang sedang viral di Indonesia adalah Roundlab Birch Moisturizing Sunscreen. Sunscreen ini diklaim dapat melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB dengan SPF 50+ PA++++. Selain itu, sunscreen ini juga mengandung bahan-bahan alami yang dapat melembapkan dan menenangkan kulit.

Roundlab Birch Moisturizing Sunscreen memiliki tekstur yang ringan dan tidak menimbulkan whitecast. Sunscreen ini juga cocok digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Selain Roundlab Birch Moisturizing Sunscreen, masih banyak sunscreen Korea Selatan lainnya yang juga menarik untuk dicoba. Beberapa di antaranya adalah:

  • Anessa Perfect UV Sunscreen Skincare Milk SPF 50+ PA++++
  • Innisfree Perfect UV Protection Cream Triple Care SPF 50+ PA++++
  • Dear Klairs All-Day Airy Sunscreen SPF 50+ PA++++
  • COSRX Aloe Soothing Sun Cream SPF 50+ PA++++

Penasaran dengan sunscreen Korea Selatan? Anda bisa membelinya secara online atau di toko-toko skincare terdekat.

0 Komentar