5 Film Horor Indonesia Januari 2024, Siap-siap Diteror!

Film Horor Indonesia Januari 2024
Film Horor Indonesia Januari 2024
0 Komentar

Setelah memasuki hutan terlarang, kelima sahabat itu mengalami teror yang menakutkan. Satu per satu dari mereka dikejar oleh Diwe, hantu yang mengintai dari balik Kelekak Namak. Film ini disutradarai oleh Bram Ferino dan diproduksi oleh Afici Entertainment.

4.Rambut Kafan

Daftar film Indonesia yang tayang di bioskop pada Januari 2024 lainnya adalah Rambut Kafan. Film ini merupakan sebuah film horor yang diadaptasi dari kisah yang viral di platform TikTok.

Film ini bercerita tentang pemanfaatan Rambut Kafan untuk praktik ilmu hitam guna mencapai kekayaan. Film ini menguji logika dan imajinasi penonton. Film ini dapat disaksikan pada 18 Januari 2024.

Baca Juga:20 Quotes Tentang Mantan yang Bisa Bikin Cepat Move On10 Cara Move On dari Mantan Terindah, Yuk Mulai Ikhlaskan!

5. Sinden Gaib

Diangkat dari kisah nyata di Trenggalek. Ayu mendadak bisa menjadi sinden di kampungnya setelah raga nya terhubung dengan sinden misterius yang berada di alam gaib. Namun hal ini menjadi hal yang meresahkan warga karena malah menimbulkan malapetaka di sekitar.

Demikian informasi mengenai 5 Film Horor Indonesia Januari 2024.***

0 Komentar