5 Film Horor Indonesia Januari 2024, Siap-siap Diteror!

Film Horor Indonesia Januari 2024
Film Horor Indonesia Januari 2024
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Bulan Januari sineas menyuguhkan beragam judul film horor Indonesia yang bikin merinding bulu kuduk. Pasalnya cerita yang diambil diangkat langsung dari kisah nyata.

Adapun beberapa judul film horor Indonesia yang akan tayang tersebut diantaranya Sehidup Semati hingga Pemukiman Setan.

Penasaran apa saja film horor Indonesia Januari 2024? Simak ulasannya berikut!

5 Film Horor Indonesia Januari 2024

1.Sehidup Semati (11 Januari 2024)

Bertemakan thriller horor dengan sorotan pada isu perselingkuhan dan KDRT, Sehidup Semati mengisahkan perjalanan Renata (diperankan oleh Laura Basuki), seorang istri dari Edwin (diperankan oleh Ario Bayu).

Baca Juga:20 Quotes Tentang Mantan yang Bisa Bikin Cepat Move On10 Cara Move On dari Mantan Terindah, Yuk Mulai Ikhlaskan!

Awalnya, kehidupan rumah tangga mereka penuh harmoni, namun seiring berjalannya waktu, pernikahan mereka mengalami ketidaksehatan. Renata sering menjadi korban perilaku kasar dan KDRT dari Edwin, yang berdampak negatif pada kesejahteraan mentalnya.

Tak hanya harus menghadapi kekerasan, Renata juga harus menghadapi kenyataan pahit bahwa suaminya berselingkuh di belakangnya. Film ini tidak hanya menyoroti aspek KDRT dan perselingkuhan, tetapi juga memasukkan beberapa adegan horor yang meningkatkan intensitas cerita.

Sehidup Semati, disutradarai oleh Upi dan diproduksi oleh Starvision Plus, melibatkan sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Laura Basuki, Ario Bayu, Asmara Abigail, Chantiq Schagerl, Maya Hassan, Lukman Sardi, dan lainnya. Rencananya, film ini akan tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 11 Januari 2024.

2. Trinil: Kembalikan Tubuhku (4 Januari 2024)

Film “Trinil: Kembalikan Tubuhku” adalah adaptasi dari drama radio yang populer pada era 1980an. Cerita ini berfokus pada Rara dan Sutan, pasangan suami istri, yang mengalami teror hantu kuyang (hantu kepala tanpa tubuh) setelah kembali ke rumah lama mereka di kawasan kebun teh.

Film ini disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan diproduksi oleh Dapur Film. Bintang-bintang utamanya termasuk Wulan Guritno, Rangga Natta, Carmela van der Kruk, Fattah Amin, dan lainnya.

5 Film Horor Indonesia Januari 2024

3. Diwe: Hutan Larangan (4 Januari 2024)

Film “Diwe: Hutan Larangan” terinspirasi oleh Diwe, hantu legenda urban yang terkenal di Bangka Belitung. Kisahnya berpusat pada 5 sahabat yang tersesat di sebuah hutan larangan.

Semuanya dimulai saat mereka berlibur di Bangka Selatan. Intan mengusulkan untuk berwisata ke pulau di Bangka Selatan. Tapi, agar bisa sampai ke tujuan, mereka harus melewati hutan terlarang yang disebut Kelekak Namak.

0 Komentar