5 Band Indonesia yang Memilih Hiatus Setelah Bertahun-tahun Berkarya

5 Band Indonesia yang Memilih Hiatus Setelah Bertahun-tahun Berkarya
5 Band Indonesia yang Memilih Hiatus Setelah Bertahun-tahun Berkarya
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas informasi terkait lima band Indonesia yang akhirnya memilih hiatus setelah bertahun-tahun berkarya.

Ada beberapa faktor yang menjadi alasan lima band Indonesia di bawah ini memilih hiatus. Di antaranya seperti kejenuhan, konflik internal, dan karena alasan personal.

Nah, untuk mengetahui apa saja lima band Indonesia yang telah resmi hiatus, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Baca Juga:Ternyata Ini Rencana Ariel Noah Setelah Masa Hiatusnya SelesaiAktivitas Harian Ariel Noah Selama Masa Hiatus

Band Indonesia yang Memilih Hiatus

1. Naif

Naif adalah salah satu band rock alternatif Indonesia yang paling populer. Band ini dibentuk pada tahun 1994 dan telah merilis 10 album studio.

Namun pada tahun 2018, Naif mengumumkan hiatus setelah menyelesaikan tur 25 tahun mereka.

2. Slank

Slank adalah salah satu band rock Indonesia yang paling sukses. Band ini dibentuk pada tahun 1983 dan telah merilis 23 album studio.

Pada tahun 2021 lalu, Slank mengumumkan hiatus selama satu tahun untuk fokus pada proyek solo masing-masing anggota band.

3. Superman Is Dead

Superman Is Dead adalah salah satu band rock Indonesia yang paling berpengaruh. Band ini dibentuk pada tahun 1995 dan telah merilis 11 album studio.

Pada tahun 2022, Superman Is Dead mengumumkan hiatus setelah menyelesaikan tur 25 tahun mereka.

4. Fourtwnty

Fourtwnty adalah salah satu band indie Indonesia yang paling populer. Band ini dibentuk pada tahun 2011 dan telah merilis 4 album studio.

Baca Juga:Segera Rilis! Samsung Galaxy S24 Series Hadir dengan Fitur AlSamsung Galaxy S24, S24+, Atau S24 Ultra? Berikut Perbandingannya!

Pada tahun 2023, Fourtwnty mengumumkan hiatus selama satu tahun untuk fokus pada proyek solo masing-masing anggota band.

5. Maliq & D’Essentials

Maliq & D’Essentials adalah salah satu band jazz Indonesia yang paling populer. Band ini dibentuk pada tahun 2002 dan telah merilis 7 album studio.

Pada tahun 2023, Maliq & D’Essentials mengumumkan hiatus setelah menyelesaikan tur 20 tahun mereka.

0 Komentar