Segera Rilis! Samsung Galaxy S24 Series Hadir dengan Fitur Al

Segera Rilis! Samsung Galaxy S24 Series Hadir dengan Fitur Al
Segera Rilis! Samsung Galaxy S24 Series Hadir dengan Fitur Al
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Diketahui, Samsung Galaxy S24 series siap rilis tanggal 17 Januari 2024 mendatang di acara Galaxy Unpacked, yang digelar di San Francisco Amerika Serikat.

Seri ini terdiri dari tiga model menarik, yaitu Galaxy S24, Galaxy S24+, dan Galaxy S24 Ultra. Salah satu fitur unggulan dari Samsung Galaxy S24 series adalah fitur AI nya.

Berikut akan diulas informasi terkait fitur-fitur AI yang hadir di Samsung Galaxy S24 series. Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Baca Juga:Samsung Galaxy S24, S24+, Atau S24 Ultra? Berikut Perbandingannya!Berikut Panduan Lengkap Pendaftaran Kartu Prakerja 2024

Fitur-Fitur Al di Samsung Galaxy S24 series

1. AI Live Translate Call

AI Live Translate Call merupakan salah satu fitur unggulan pada Samsung Galaxy S24. Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk menerjemahkan percakapan secara real-time dalam format teks dan audio.

Sehingga kamu dapat menerjemahkan percakapan dalam berbagai bahasa, di antaranya seperti bahasa Inggris, Prancis, Spanyol, Jerman, Italia, dan Cina.

2. AI Object Eraser

Fitur AI Object Eraser memungkinkan pengguna untuk menghapus objek yang tidak diinginkan dari foto atau video. Sehingga kamu dapat menghapus objek yang mengganggu seperti orang, benda, atau goresan.

3. AI Portrait Mode

Fitur AI Portrait Mode memungkinkan pengguna untuk mengambil foto potret dengan latar belakang yang blur secara natural. Sehingga kamu dapat menyesuaikan pencahayaan dan warna pada foto potret.

Selain fitur-fitur AI di atas, Samsung Galaxy S24 series juga hadir dengan spesifikasi mumpuni dan sejumlah fitur modern lainnya, seperti:

– Kamera utama 200 MP
– Layar AMOLED dengan refresh rate 120 Hz
– Prosesor Snapdragon 8 Gen 2
– Baterai berkapasitas 4.800 mAh

0 Komentar