2 Masinis Tewas, Akibat Kecelakaan Kereta Api di Cicalengka

2 Masinis Tewas, Akibat Kecelakaan Kereta Api di Cicalengka
2 Masinis Tewas, Akibat Kecelakaan Kereta Api di Cicalengka
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Manajer Humas KAI Daop 2 Bandung mengungkap kebenaran adanya kecelakaan dua kereta api antara KA lokal dan KA Tunggara tepatnya di km 181+5/4 Cicalengka, Kabupaten Bandung, pada Jum’at (5/1/24) pukul 06.03 WIB.

“Kejadian pukul 06.03 WIB di petak jalur Cicalengka – Haurpugur, KA Turangga dan KA Lokal,” singkatnya pada Jum’at (5/1/24).

Ayep juga menyampaikan bahwa sampai saat ini, pihaknya masih melakukan pendataan terkait jumlah korban dan kerugian dari peristiwa tersebut. “Masih didata. Sekarang lagi ke lokasi,” jelasnya.

Baca Juga:Terjadi Kecelakaan Kereta Api Lokal dan Turangga di Cicalengka8 Film Indonesia yang Tayang di Bioskop Bulan Januari 2024, No 5 Paling di Nanti

Untuk diketahui, kecelakaan yang melibatkan dua kereta api yakni KA Turangga dari arah Surabaya Gubeng dengan tujuan akhir Bandung dan Commuter 350 dari arah Padalarang dengan tujuan Cicalengka terlibat kecelakaan di km 181+5/4 Cicalengka – Haurpugur pada Jum’at (5/1/24) Sekitar Pukul 06.03 Wib.

Berdasarkan Laporan sementara, terdapat dua orang masinis KRD yang meninggal dunia, dan 1 Kondektur yang masih belum sadarkan diri. Sementara total gerbong commuter (lokal) yang anjlok dan rusak parah ada 3 gerbong, dan total KA Turangga yang anjlok mencapai 8 gerbong.

0 Komentar