4 Cara Untuk Memutihkan Wajah dalam Sehari

4 Cara Untuk Memutihkan Wajah dalam Sehari
4 Cara Untuk Memutihkan Wajah dalam Sehari
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Semua orang ingin memiliki wajah putih dan bersinar dalam waktu yang singkat, banyak yang rela menggunakan produk mahal hingga pergi ke dokter kecantikan demi penampilan yang sempurna

Inilah beberapa bahan alami yang dapat membuat kulit putih dan glowing dengan cara sehat dan praktis.

  1. Tomat

Tomat, buah yang tak asing lagi bagi kita, ternyata mengandung likopen yang berperan sebagai antioksidan hebat untuk kulit. Likopen membantu mencegah kerusakan pada kulit dan vitamin C dalam tomat membantu memperbaiki kerusakan sel. Gunakan tomat sebagai masker alami dengan cara mencampurnya dengan tepung beras atau tepung jagung, aplikasikan secara merata, dan bilas setelah 15-20 menit.

Baca Juga:Imlek 2024 Tahun Shio Naga Kayu , Ini Tanggal dan MakanyaAzizah Punya Julukan Baru Untuk Arhan! Ternyata ini Artinya

  1. Mentimun

Mentimun bukan hanya segar di mata, tetapi juga bermanfaat bagi kulit wajah Anda. Kandungan vitamin C dan antioksidan pada mentimun membantu mencerahkan kulit dan mengurangi kemerahan serta peradangan. Haluskan mentimun, campur dengan yoghurt atau susu, aplikasikan pada wajah, dan biarkan selama 15-20 menit sebelum membilasnya.

  1. Yoghurt

Yoghurt mengandung asam laktat yang membantu memperbaiki kerusakan pada kulit dan memberikan efek mencerahkan. Gunakan yoghurt langsung pada wajah dan biarkan selama 10-25 menit sebelum membilasnya dengan air bersih. Untuk hasil maksimal, campur yoghurt dengan bahan alami lain seperti madu atau oatmeal.

  1. Kunyit

Kunyit mengandung zat kurkumin yang memiliki efek anti-inflamasi, membantu mengurangi peradangan pada kulit wajah. Campurkan kunyit dengan air susu, aplikasikan sebagai masker, dan biarkan selama 10-25 menit sebelum membilas wajah dengan air hangat.

0 Komentar