Sinopsis Film Jupiter Ascending yang Akan Tayang di Bioskop Trans TV

Sinopsis Film Jupiter Ascending yang Akan Tayang di Bioskop Trans TV
Sinopsis Film Jupiter Ascending yang Akan Tayang di Bioskop Trans TV
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Jupiter Ascending merupakan salah satu film fiksi ilmiah Amerika tahun 2015 yang akan kembali tayang malam ini pukul 21.00 WIB di Bioskop Trans Tv.

Film Bioskop Trans Tv ini menceritakan tentang seorang wanita pembersih rumah asal Chicago bernama Jupiter Jones. Dia merupakan seorang pewaris tahta keluarga bangsawan intergalaksi. Sehingga Jupiter Jones harus berjuang sekuat tenaga untuk melindungi bumi dari industri kuno dan kerusakan.

Film Jupiter Ascending akan dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama, seperti Mila Kunis. Nah, untuk mengetahui sinopsis lengkap film Bioskop Trans Tv tersebut, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Baca Juga:6 Daftar Konser Internasional di Indonesia yang Akan Digelar Tahun 2024Arya Wedakarna Dilaporkan ke Ranah Hukum Karena Rasis Islam

Sinopsis Lengkap Film Jupiter Ascending

Film Jupiter Ascending menceritakan tentang seorang wanita pembersih rumah asal Chicago bernama Jupiter Jones yang hidup sederhana dan ingin menjadi orang biasa-biasa saja.

Namun takdir berkata lain, pada suatu hari Jupiter bertemu dengan seorang mantan pemburu militer bernama Caine Wise yang direkayasa secara genetik. Caine pun memberi tahu Jupiter bahwa dirinya merupakan pewaris tahta keluarga bangsawan intergalaksi.

Jupiter yang terkejut dengan kebenaran itu akhirnya menyadari bahwa dia memiliki kekuatan yang luar biasa. Namun karena Jupiter telah mengetahui kebenaran tentang jati dirinya, dia harus berjuang sekuat tenaga untuk melindungi bumi dari industri kuno dan kerusakan.

Di bawah ini ada beberapa fakta menarik dari film bioskop trans tv tersebut:

– Film ini akan menampilkan banyak aksi dan efek visual yang memukau.
– Film bioskop ini memiliki pesan moral yang kuat tentang betapa pentingnya keluarga dan upaya melindungi planet.
– Film ini mungkin tidak cocok untuk semua orang, karena memiliki beberapa adegan kekerasan dan seksual.

0 Komentar