6 Daftar Konser Internasional di Indonesia yang Akan Digelar Tahun 2024

6 Daftar Konser Internasional di Indonesia yang Akan Digelar Tahun 2024
6 Daftar Konser Internasional di Indonesia yang Akan Digelar Tahun 2024
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas informasi terkait enam daftar konser internasional di Indonesia yang akan digelar tahun 2024. Seperti yang diketahui, Indonesia merupakan salah satu negara yang menjadi tujuan favorit bagi para musisi internasional untuk menggelar konser atau fanmeet.

Seperti halnya pada tahun 2024, Indonesia akan diramaikan oleh berbagai festival konser internasional. Nah, untuk mengetahui apa saja enam daftar konser internasional yang akan digelar di Indonesia pada tahun 2024, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Daftar Konser Internasional Tahun 2024 di Indonesia

1. Golden Disc Awards 2024

Golden Disc Awards (GDA) merupakan salah satu ajang penghargaan musik terbesar di Korea Selatan. GDA 2024 dikabarkan akan digelar di Jakarta International Stadium (JIS) pada tanggal 6 Januari 2024.

Baca Juga:Arya Wedakarna Dilaporkan ke Ranah Hukum Karena Rasis IslamViral! Penjual Donat Dihadiahi Rumah dan Uang Rp155 Juta dari Bule

Adapun beberapa lineup yang akan turut memeriahkan acara ini yaitu SEVENTEEN, NewJeans, IVE, Stray Kids, dan masih banyak lagi.

2. NCT 127 3rd Tour Neo City – The Unity

NCT 127 akan menggelar tur konser dunia ketiga mereka pada tahun 2024. Menariknya, Jakarta akan menjadi salah satu kota yang disambanginya pada 13 dan 14 Januari 2024 menadatang.

3. Yoasobi Live in Jakarta

Louis Tomlinson, mantan member One Direction, akan menggelar tur konser internasional solonya yang bertajuk Faith in the Future World Tour di Jakarta pada 28 Februari 2024 mendatang.

4. Ed Sheeran: + – = ÷ x Tour (Mathematics Tour)

Ed Sheeran juga diketahui akan menggelar tur konser dunia untuk mempromosikan album terbarunya yang bertajuk + – = ÷ x. Konser Ed Sheeran di Jakarta.

Tur konser dunia Ed Sheeran akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 17 dan 18 Maret 2024 mendatang.

5. Joyland Festival Bali 2024

Joyland Festival merupakan salah satu festival musik tahunan yang akan digelar di Peninsula, Nusa Dua, Bali. Konser internasional ini akan digelar selama tiga hari yaitu mulai tanggal 1 sampai 3 Maret 2024 mendatang.

Festival ini juga akan menghadirkan sederet artis internasional dan lokal, di antaranya seperti The Chainsmokers, Calvin Harris, Martin Garrix, Kunto Aji, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:Viral! Sering Nonton Anime, Karyawan Indomaret Ini Fasih Berbahasa JepangKisah Davis, Pemuda NTT yang Menemukan Spesies Serangga Baru

6. Justin Bieber: Justice World Tour

Justin Bieber akan menggelar tur konser dunia untuk mempromosikan album terbarunya yang bertajuk Justice. Menariknya, Jakarta akan menjadi salah satu kota yang disambanginya pada 24 dan 25 Maret 2024 mendatang.

0 Komentar