Sinopsis Film Suami yang Lain, Ada Adegan 18+ Perselingkuhan Acha Septriasa

Sinopsis Film Suami yang Lain, Ada Adegan 18+
Sinopsis Film Suami yang Lain, Ada Adegan 18+
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Simak berikut sinopsis film Suami yang Lain dibintangi Acha Septriasa, Morgan Oey dan Omar Daniel, tayang perdana Kamis (4/1/2024).

Film Suami yang Lain merupakan garapan sutradara John De Rantau yang membuka bioskop Indonesia dengan isu perselingkuhan dalam rumah tangga.

Berbeda dari umumnya, film ini menyajikan drama dna konflik perselingkuhan dari sudut pandang perempuan yang berselingkuh.

Baca Juga:Lirik Lagu Who I Am Putri Ariani Feat Alan Walker, Awali 2024 Penuh Karya!5 Rekomendasi Drakor Januari 2024, Paling Populer Marry My Husband

Sang produser Denmaz Wachid menyebut, pengambilan dari sisi perempuan karena ingin memberi gambaran fenomena lain bahwa di kehidupan nyata tak sedikit istri melakukan perselingkuhan.

Lalu seperti apa sinopsis film Suami yang Lain? Simak ulasannya berikut!

Sinopsis Film Suami yang Lain

Sepasang suami istri, Danan Dimitri dan Olivia Sastranegara belum dikaruniai keturunan setelah enam tahun menikah. Konflik rumah tangga pun mulai bermunculan.

Olivia merasa pernikahan mereka hambar dan membosankan. Ditambah dengan tekanan dari masing-masing pihak, dia pun tak tahan dan akhirnya meminta cerai.

Tak ingin rumah tangganya hancur, Danan meminta satu kesempatan terakhir. Namun datang orang ketiga bernama Jordy Anwar di pernikahan mereka.

Entah bagaimana, Olivia terlibat hubungan terlarang dengan Jordy. Hal ini membuat pernikahannya dengan Danan terancam berantakan.

Film Suami yang lain dapat disaksikan melalui bioskop kesayangan mulai hari ini, Kamis 4 Januari 2023.**

0 Komentar