Film Mickey Mouse Trap 2024, dari Kartun Jadi Horor yang Penuh Teror!

Film Mickey Mouse Trap
Film Mickey Mouse Trap
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Film Mickey Mouse Trap akan hadir dikemas dengan genre horor yang penuh teror. Nantinya film ini akan berkisah tentang pembunuh bertopeng Mickey Mouse.

Dalam trailernya, tampak Pembunuh bertopeng Mickey Mouse itu mengintai sekelompok teman muda melalui arena hiburan.

Film ini dibuat, diedit dan disutradarai oleh Jamie Bailey dan ditulis oleh Simon Phillips, yang juga berperan sebagai tikus pembunuh.

Baca Juga:3 Fakta Putri Ariani feat Alan Walker, Siap Jadi Diva Internasional?5 Fakta Film Suami yang Lain, Januari Diawali Drama Perselingkuhan

“Kami hanya ingin bersenang-senang dengan itu semua,” kata sutradara “Mickey’s Mouse Trap” Jamie Bailey, dalam trailer yang diposting di YouTube seperti dilansir dari Hurriyet Daily News, Kamis 4 Januari 2024.

Sinopsis Film Mickey Mouse Trap

Dalam teaser tersebut, pembunuhan besar-besaran terjadi di arcade taman hiburan — pengaturan yang lebih cocok untuk tikus terkenal lainnya, Chuck E. Cheese. Penjahat dalam film ini juga memakai topeng Mickey Mouse yang bentuknya agak mirip dengan Ghostface di film “Scream”.

Salah satu karakter di trailer tersebut akan berkata: “Seperti, jika dia ada di film horor, kamu tidak akan pernah berkata, ‘Aku akan segera kembali.’ Karena kamu tidak akan melakukannya.”

Dalam bahasa aslinyaFilm “Scream” tahun 1996, seorang karakter mengucapkan kalimatnya: “Dalam keadaan apa pun, jangan pernah berkata ‘Aku akan segera kembali’ karena kamu tidak akan kembali.”

“Mickey’s Mouse Trap” bukan satu-satunya penawaran horor “Steamboat Willie” yang akan kita dapatkan. Sebuah video game dari Nightmare Forge, berjudul “Infestation 88,” juga merilis trailer pada hari Senin menampilkan Mickey yang jauh lebih jahat.

Sutradara Steven LaMorte akan mengerjakan film komedi horor yang belum diberi judul berdasarkan “Steamboat Willie” yang akan mulai diproduksi pada musim semi,Variasi dilaporkan.

Namun kali ini “tikus sadis tersebut akan menyiksa sekelompok penumpang kapal feri yang tidak menaruh curiga”.

Baca Juga:Sinopsis Film Suami yang Lain, Ada Adegan 18+ Perselingkuhan Acha SeptriasaLirik Lagu Who I Am Putri Ariani Feat Alan Walker, Awali 2024 Penuh Karya!

Ini juga bukan pertama kalinya para pembuat film mempunyai ide untuk mengubah karakter anak-anak tercinta menjadi penjahat film horor segera setelah menjadi domain publik.

Jagged Edge Productions, sebuah studio film indie yang berbasis di Inggris, merilis film pedang “Winnie the Pooh: Blood and Honey” awal tahun ini setelahnyagencar mempromosikannya sepanjang tahun 2022, tahunPooh Bear memasuki domain publik.

0 Komentar