5 Fakta Film Suami yang Lain, Januari Diawali Drama Perselingkuhan

5 Fakta Film Suami yang Lain
5 Fakta Film Suami yang Lain
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Awal tahun 2024 ini rupanya diwarnai dengan film yang masih mengangkat isu perselingkuhan, yuk intip 5 fakta film Suami yang Lain. Tayang mulai hari ini Kamis (4/1/2023).

Film Suami yang Lain dibintangi sejumlah bintang papan atas Indonesia, seperti Acha Septriasa, Morgan Oey dan Omar Daniel.

Menariknya, film ini mengambil sudut pandang perempuan sebagai sosok yang berselingkuh.

Baca Juga:Sinopsis Film Suami yang Lain, Ada Adegan 18+ Perselingkuhan Acha SeptriasaLirik Lagu Who I Am Putri Ariani Feat Alan Walker, Awali 2024 Penuh Karya!

Kabar mengejutkan lain adalah rumah tangga Acha Septriasa dengan  Vicky Kharisma sempat terguncang karena sang aktris mengambil peran tersebut tanpa persetujuan suami.

Lantas bagaimana fakta film Suami yang Lain? Simak ulasannya berikut!

5 Fakta Film Suami yang Lain

1.Sinopsis Suami yang Lain

Sepasang suami istri, Danan Dimitri dan Olivia Sastranegara belum dikaruniai keturunan setelah enam tahun menikah. Konflik rumah tangga pun mulai bermunculan.

Olivia merasa pernikahan mereka hambar dan membosankan. Ditambah dengan tekanan dari masing-masing pihak, dia pun tak tahan dan akhirnya meminta cerai.

Tak ingin rumah tangganya hancur, Danan meminta satu kesempatan terakhir. Namun datang orang ketiga bernama Jordy Anwar di pernikahan mereka.

Entah bagaimana, Olivia terlibat hubungan terlarang dengan Jordy. Hal ini membuat pernikahannya dengan Danan terancam berantakan.

2. Anya Geraldine Jadi Pelakor Lagi

Kehadiran Anya Geraldine dalam film ini tak lepas dari karakternya yang kuat sebagai sosok pelakor.

Dalam film Suami yang Lain ini pun dirinya kembali terpilih untuk memerankan karakter tersebut.

Baca Juga:5 Rekomendasi Drakor Januari 2024, Paling Populer Marry My Husband10 Tips Bikin Resolusi Agar Tak Hanya Wacana Belaka

“Sosok Anya Geraldine sengaja dipilih karena karakternya yang begitu kuat memerankan sosok pelakor atau orang ketiga,”  ungkap sang produser, Denmaz Wachid.

3. Cerita Berakhir Antiklimaks

Pada akhir cerita, lanjut sang produser juga memberi bocoran  film ini agak gantung.

“Apakah akan bikin film kedua ataukah menjadi series, kita lihat nanti. Masih konfidential,” katanya.

Denmaz optimis jika film Suami yang Lain akan mendapat tempat khusus di hati para penonton. Sebab menurutnya, isu perselingkuhan di Indonesia saat ini masih menjadi yang menarik disimak.

4. Banyak Adegan Panas

Seperti halnya drama perselingkuhan lain, film ini pun menyajikan beberapa adegan panas terlebih dengan setting Indonesia dan Jepang.

0 Komentar