Azizah Punya Julukan Baru Untuk Arhan! Ternyata ini Artinya

Azizah Punya Julukan Baru Untuk Arhan ! Ternyata ini Artinya
Azizah Punya Julukan Baru Untuk Arhan ! Ternyata ini Artinya
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Hubungan asmara Azizah Salsha dan Pratama Arhan menjadi perbincangan para netizen, belum lama ini Azizah memberikan julukan baru atau panggilan sayang untu suaminya yakni “El Bucino de Sablone”.

Tentunta julukan ini mencuri perhatian netizen, bahkan banyak orang yang ingin tahu artinya dari julukan tersebut.

Jadi, apa sebenarnya makna dari “El Bucino de Sablone”? Yuk simak penjelasan di sini

Baca Juga:Baper! NCT dan Aespa Ngonten Bareng Lewat Dance Tiktok ChallengeJangan Bingung, Begini Cara Cek TPS di Kelurahan atau Desa Pemilu 2024

Terlihat dari sebuah video dari akun @zihandumpie pada Rabu (3/1/2024) mengungkap screenshot dari story instagram Azizah yang sedang memuat panggilan video dengan Arhan.

Dalam unggahan tersebut, terlihat wajah bahagia Arhan dan tulisan dari Azizah, “Semangat trs el bucino de sablone,” disertai emotikon dukungan semangat.

Ungakapan ” El Bucino” mungkin memiliki makna budak cinta, dimana seseorang mencintai pasangannya dengan tulus. Sementara ” de Sablone” kemungkinan merujuk pada kata sablon di pakaian.

Meski maknanya belum sepenuhnya terungkap, jelas bahwa julukan ini menciptakan cerita menarik dalam perjalanan cinta pasangan Azizah Salsha dan Pratama Arhan.

 

0 Komentar