Mantan Menko Rizal Ramli Akan Dimakamkan di TPU Jeruk Purut

Mantan Menko Rizal Ramli Akan Dimakamkan di TPU Jeruk Purut
Mantan Menko Rizal Ramli Akan Dimakamkan di TPU Jeruk Purut
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Mantan Kemaritiman Rizal Ramli rencananya akan dimakamkan pada Kamis, 4 Januari 2024 di TPU Jeruk Purut.

Yos Nggarang menyampaikan nantinya, jenazah Rizal Ramli akan satu liang dengan istrinya Herawati Moelyono

Yos pun mengungkapkan bahwa Rizal Ramli memang sempat dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) selama satu bulan lamanya.

Baca Juga:5 Rekomendasi Masker Alami yang Cocok untuk Kulit Sensitif5 Gempa Bumi Paling Dahsyat Yang Tercatat dalam Sejarah

Namun, ia tak menjelaskan terkait masalah penyakit yang diderita oleh Rizal.

“Memang beliau selama ini sakit di rawat kurang lebih sebulan di RSCM. tidak mau ekspos, betul-betul mau istirahat ternyata memang sakitnya juga parah ya karena masih ada kaitan dengan sakit yang dulu beliau pernah operasi,” jelas Yos.

Ia lahir di Padang, Sumatera Barat pada 10 Desember 1954. Tokoh memiliki gelar doktor itu merupakan mantan aktivis mahasiswa yang juga pakar ekonomi.

Selain itu, Rizal telah lama berkarir di dunia eksekusif dan pemerintahan sejak era Presiden Abdurrahman Wahid.

Rizal pun sempat menjabat sebagai Kepala Badan Urusan Logistik (Bulog) periode 2000 hingga 2001. Di tahun yang sama ia juga menjabat Menko Ekonomi, Keuangan dan Industri.

Namun di Periode pertama pemerintahan Presiden Jokowi, ia di percaya menjabat sebagai Menko Bidang Maritim dan Sumber Daya Indonesia pada 2014-2016.

0 Komentar