Begini Tanggapan Hary Tanoe CEO MNC Group untuk Debat Ketiga Pilpres 2024

Hary Tanoe
Hary Tanoe
0 Komentar

CIANJUREKSPRESHary Tanoesoedibjo sebagai ketum partai Perindo dan CEO dari MNC Group ini angkat bicara mengenai penyelenggaraan debat ketiga Pilpres 2024 pada Minggu 7 Januari 2024 mendatang.

Ia memastikan bahwa tidak akan ada conflict of interest seperti yang dipermasalahkan saat ini.

“Enggak ada, enggak ada conflict of interest. kita cuma broadcast saja” ujar Hary Tanoe

“Ah itu sih (konflik kepentingan) enggak akan ada” terangnya kembali.

Baca Juga:Fakta Gempa di Sumedang Menggunjang di Penghujung 2023Potret Suasana di Rumah Duka Rizal Ramli Mantan Menko Maritim

Hal ini terjadi ketika wakil ketua TKN Prabowo-Gibran, Grace Natalie meminta KPU mengkaji ulang terkait penyelenggaraan debat pilpres 2024 pada minggu 7 Januari 2024 di stasiun tv MNC Group.

“Ini mungkin belum resmi tapi memang kalau melihat penyelenggaraan dari debat ketiga nanti itu semua MNC Group” ujar Grace.

Hal ini ditolak Grace karena menilai akan berpotensi seuah conflict of interest karena pemilik MNC Group adalah Hary Tanoe yang sebagai kerua dari Partai Perindo yang menjadi salah satu partai politik yang mengusung pasllon nomor urut 03 Ganjar – Mahfud.

“Dan mengingat pemilik dari MNC Pak Hary Tanoe (Perindo) adalah ketua umum partai yang hari ini mendukung paslon 03, rasanya sih lebih baik ditimbang ulang oleh KPU,” tutup Grace.

0 Komentar