Fakta Menarik dan OST Drakor Marry My Husband

Fakta Menarik dan OST Drakor Marry My Husband
Fakta Menarik dan OST Drakor Marry My Husband
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drakor Marry My Husband telah resmi rilis pada 1 Januari 2024. Drama terbaru ini telah berhasil menarik perhatian para penonton, terutama para pencinta drama Korea.

Maka tak heran jika drakor Marry My Husband berhasil menduduki peringkat pertama dalam rating televisi Korea Selatan karena alur ceritanya yang menarik dan para pemainnya yang hebat dalam memerankan karakter.

Berikut akan diulas deretan fakta menarik dan OST drakor Marry My Husband. Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Baca Juga:Sinopsis Drakor Marry My Husband Beserta PemainnyaLalu Lintas yang Harus Dihindari di Minggu Pertama Tahun Baru

Fakta Menarik Drakor Marry My Husband

1. Tayang perdana pada 1 Januari 2024 di saluran TVN dan Netflix.

2. Drama Korea terbaru ini diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama karya Kim So Hee.

3. Dibintangi oleh Park Min Young, Lee Yi Kyung, dan Song Ha Yoon sebagai pemeran utamanya.

4. Menceritakan tentang Kang Ji Won (Park Min Young), seorang wanita yang terlempar ke masa lalu karena sebuah kecelakaan yang dialaminya. Dia kemudian diberikan kesempatan untuk mengulang kehidupannya 5 tahun yang lalu.

5. Drama Korea ini mengusung tema pembalasan dendam, perselingkuhan, dan time travel.

Daftar OST Drakor Marry My Husband

– “The Moment” – Park Min Young

– “Marry My Husband” – Kim Dong Han

– “I’m Sorry” – Jung Dong Ha

– “My Dear” – Lee Suhyun

– “The Way You Look at Me” – Heize

Lagu berjudul “The Moment” yang dinyanyikan oleh Park Min Young merupakan OST utama dari drama terbaru ini. Lirik lagunya menceritakan tentang perasaan Kang Ji Won yang ingin mengulang waktu untuk mengubah takdirnya.

Baca Juga:Berikut Cara Membuat Resolusi Tahun Baru Beserta ManfaatnyaDampak Gempa 7,5 Skala Richter yang Mengguncang Jepang

Lagu “Marry My Husband” yang dinyanyikan oleh Kim Dong Han menceritakan tentang cinta yang tulus dari seorang pria yang akan selalu ada untuk wanitanya.

Lagu “I’m Sorry” yang dinyanyikan oleh Jung Dong Ha menceritakan tentang penyesalan dari seorang pria yang telah menyakiti hati orang yang dicintai.

Lagu “My Dear” yang dinyanyikan oleh Lee Suhyun menceritakan tentang kasih sayang yang sangat tulus dari seorang wanita kepada pria yang dicintai.

Lagu “The Way You Look at Me” yang dinyanyikan oleh Heize menceritakan tentang pesona yang dimiliki oleh seorang pria yang dapat membuat wanita jatuh cinta.

0 Komentar