Sinopsis Drakor Marry My Husband Beserta Pemainnya

Sinopsis Drakor Marry My Husband Beserta Pemainnya
Sinopsis Drakor Marry My Husband Beserta Pemainnya
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Marry My Husband merupakan salah satu drama Korea terbaru yang mengusung genre romance. Drama ini telah resmi rilis pada 1 Januari 2024.

Alur cerita drakor Marry My Husband diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Drama ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama Korea.

Nah, untuk mengetahui sinopsis dan deretan pemain drakor Marry My Husband, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Baca Juga:Lalu Lintas yang Harus Dihindari di Minggu Pertama Tahun BaruBerikut Cara Membuat Resolusi Tahun Baru Beserta Manfaatnya

Sinopsis Drakor Marry My Husband

Drakor Marry My Husband menceritakan tentang seorang wanita bernama Kang Ji Won yang menikah dengan Park Min Hwan.

Mereka telah menikah selama 5 tahun, namun pernikahannya tidak bahagia karena sang suami merupakan orang yang pemalas dan tidak bertanggung jawab. Lebih parahnya lagi dia berselingkuh dengan sahabat Kang Ji Won, Jung Soo Min.

Pada suatu hari, Kang Ji Won mengalami kecelakaan dan terlempar ke masa lalu, 5 tahun sebelum dirinya menikah dengan Park Min Hwan.

Kang Ji Won bertekad untuk mengubah masa depannya dan mencegah agar pernikahannya dengan Park Min Hwan tidak terjadi.

Pemain Drakor Marry My Husband

1. Park Min Young berperan sebagai Kang Ji Won

2. Na In Woo berperan sebagai Yoo Ji Hyuk

3. Lee Yi Kyung berperan sebagai Park Min Hwan

4. Song Ha Yoon berperan sebagai Jung Soo Min

5. Lee Gi Kwang berperan sebagai Han Tae Yang

Drama Korea terbaru ini mendapat sambutan positif dari para penonton. Maka tak heran jika drakor ini berhasil meraih rating tinggi, yaitu sebesar 7,5%.

Hal itu dikarenakan banyak penonton yang memuji kemampuan akting Park Min Young dan Na In Woo sebagai pemeran utama, serta jalan cerita yang menarik.

 

0 Komentar