3 Kata Afirmasi positif yang Membuat Tahun 2024 Lebih baik

3 Kata Afirmasi positif yang Membuat Tahun 2024 Lebih baik
3 Kata Afirmasi positif yang Membuat Tahun 2024 Lebih baik
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas informasi terkait tiga kata afirmasi positif yang membuat tahun 2024 lebih baik dari tahun sebelumnya.

Afirmasi merupakan salah satu energi positif yang dapat merubah pandangan hidup secara keseluruhan. Afirmasi positif di tahun baru dapat menentukan bagaimana langkah hidup seseorang untuk satu tahun mendatang.

Hal itu dikarenakan, afirmasi positif mampu memberikan sugesti baik yang membuat seseorang lebih mudah mencapai impian.

Baca Juga:Tanggapan Ustadzah Oki Terkait Isu Hubungan Teuku Ryan dan CeliaZize Rela Terbang ke Turki untuk Membeli Kado Ultah Arhan

Nah, untuk mengetahui apa saja tiga kata afirmasi positif yang bisa diterapkan di tahun baru 2024, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Kata Afirmasi Positif untuk Tahun 2024

1. “Aku mampu, cerdas, kuat dan aku layak!”

Kata afirmasi positif pertama yang dapat memberikan kepercayaan diri lebih kuat adalah “Aku mampu, cerdas, kuat dan aku layak!”.

Kata-kata tersebut akan membuat hidup lebih positif vibes di tahun 2024. Sehingga kamu akan lebih mudah melalui segala rintangan hidup.

2. “Setiap hari adalah kesempatan baru”

Untuk kamu yang sering merasa tidak bersemangat setiap hari, maka kalimat “Setiap hari adalah kesempatan baru” bisa menjadi salah satu afirmasi terbaik yang bisa ditanamkan dalam diri.

Kepercayaan akan adanya kesempatan baru setiap hari akan membuatmu selalu bersemangat sepanjang hari.

3. “Aku bersyukur atas semua yang kumiliki dalam hidup”

Jangan lupa untuk selalu menanamkan kalimat syukur di setiap kesempatan. Bersyukur atas apapun yang telah dimiliki dapat membawa energi positif di tahun baru.

Secara spiritual, bersyukur dipercaya bisa menambah kebahagiaan di hari-hari yang akan datang. Selain itu, bersyukur juga merupakan salah satu cara terbaik untuk menghargai diri sendiri.

0 Komentar