Zize Rela Terbang ke Turki untuk Membeli Kado Ultah Arhan

Zize Rela Terbang ke Turki untuk Membeli Kado Ultah Arhan
Zize Rela Terbang ke Turki untuk Membeli Kado Ultah Arhan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Azizah Salsha atau yang lebih dikenal dengan nama Zize baru-baru ini tengah ramai menjadi perbincangan publik.

Pasalnya, Zize yang merupakan istri dari seorang pesepak bola tanah air, Pratama Arhan rela terbang langsung ke Turki untuk membeli kado ultah sang suami.

Zize Terbang ke Turki untuk Kado Ultah Arhan

Diketahui, Zize terbang dari Jakarta ke Istanbul pada 20 Desember lalu dan tiba pada tanggal 21.

Baca Juga:Honor X8b Hadir dengan Performa Tangguh dan Spesifikasi MumpuniHonor X8b Hadir dengan Desain Stylish yang Menarik

Setibanya di Turki, dia langsung pergi ke toko perhiasan dan membelikan kado ultan untuk suaminya tercinta, Arhan.

Dia membelikan Arhan sebuah jam tangan mewah merek Patek Philippe Aquanaut 40 – 5167A-001 Black Steel Self Winding. Jam tangan tersebut memiliki harga fantastis, yaitu sekitar Rp 950 juta-Rp 1,095 miliar.

Setelah mendapatkan barang yang dicari, dia pun terbang kembali ke Jakarta pada tanggal 22 Desember 2023 dan memberikan kado tersebut kepada Arhan pada saat ulang tahun yang ke-22.

Tentunya Arhan sangat senang mendapatkan kado mewah dari sang istri. Bahkan, Arhan mengatakan bahwa jam tangan itu merupakan kado ulang tahun terbaik yang pernah diterimanya.

Selain itu, Azizah juga mengatakan bahwa dia rela terbang ke Turki demi membelikan kado spesial untuk Arhan karena ingin menunjukkan rasa cinta dan dukungannya kepada sang suami.

Kisah manis pasangan muda ini menjadi viral di media sosial. Tak sedikit netizen yang memuji keberanian Azizah atas ungkapan rasa cinta dan perhatiannya kepada Arhan.

0 Komentar