7 Wahana Indoor Jawa Barat Seru, Cocok untuk Liburan Saat Cuaca Ekstrem!

7 Wahana Indoor Jawa Barat
7 Wahana Indoor Jawa Baratplayground, happy preschool little kid having funny while playing on the playground equipment in the daytime in summer, Little girl & boy climbing
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Kalau kamu merasa bingung mencari tempat wisata yang cocok saat musim hujan, yuk intip tujuh wahana Indoor Jawa Barat berikut.

Wahana Indoor Jawa Barat ini akan memberikan pengalaman liburan yang seru tanpa takut kondisi cuaca yang berubah-ubah.

Mengapa harus Wahana Indoor Jawa Barat? Karena provinsi ini menjadi salah satu yang kaya akan tempat wisata, terutama taman hiburan yang menarik.

Baca Juga:Gaji Pramugari Bella yang Diduga Pelakor Pilot Ternyata Fantastis, Siap Lepas Karir?Viral Pilot Selingkuh dengan Pramugari, Intip Arti Nama Elmer Berikut Sifatnya!

Penasaran apa saja wahana Indoor Jawa Barat yang seru? Yuk simak ulasannya!

7 Wahana Indoor Jawa Barat Paling Seru

1.Trans Studio Bandung (TSB)

TSB menjadi salah satu wahana yang wajib kamu kunjungi saat berlibur ke Jawa Barat, disini kamu bisa menikmati berbagai wahana permainan seperti roller coaster, kincir raksasa, dan simulator 4D yang menghadirkan pengalaman seru dan mendebarkan.

2. Panama Park

Meskipun memiliki konsep indoor, tapi disini kamu bisa merasakan sensasi bermain salju, lho.

Selain itu ada banyak permainan seru yang bisa kamu coba disini, Panama Park cocok menjadi tempat wisata keluarga.

Lokasinya berada di Jalan Jenderal Sudirman No. 825, Cijerah, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung, Jawa Barat.

3. Houbii Club Bogor

Nah buat kamu yang senang bergerak sebaiknya kunjungi Houbii Club Bogor, karena disini ada banyak wahana seru Rope Course, Free Style Area, Basketball Area, The Air Bag, dan Crochet Maze.

Houbii Club Bogor ini berlokasi di alan Raden Kyai Haji Abdullah Bin Nuh, Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga:Cara Nonton Home Service 2023, Film Filipina Tentang Mahasiswa Tukang Pijat ‘Plus-plus’Tahun Baru Bakar Apa Ya? Intip 5 Ide Menu Bakaran Sedap dan Nikmat!

4. JungleLand Bogor

Masi berlokasi di kota hujan Bogor, JungleLand menawarkan beragam wahana seru yang bisa menguji adrenalin seperti roller coaster, water park, dan flying fox.

Selain itu, JungleLand juga memiliki berbagai atraksi menarik seperti pertunjukan hewan, taman binatang mini, dan area bermain anak yang lengkap.

5. Tropikana Waterpark

Tropikana Waterpark Cibinong Bogor merupakan wisata Wahana Air Indoor Terbesar di Indonesia, lho!

Di wisata Tropikana Waterpark Cibinong Bogor ini mempunyai beberapa wahana seru yang bisa dicoba. Spot foto yang disediakan pun instagramable karena  memiliki tempat yang super estetik.

6. Amazing Art World

0 Komentar